Gan, mau tanya nih gan kalo buat PT budgetnya berapaan ya gan ? lokasi kantor/workshop ada di dalam perkampungan yang di isi rumah rumah, saya lihat juga ada di gang sebelah yang buat kantor serta gudang untuk usahanya, mohon pencerahannya gan Oiya apa agan bisa bantu saya untuk mengurus izin dan l
tambahan gan... pastikan agan punya "orang dalam" yang memiliki posisi tinggi di perusahaan tersebut. dijamin JOSS !! Udaahh dah agan iniihhh yang paling bener daahhh, gak ada duanya kalo udah ada orang dalem mah :shakehand2
" waktu saya masukin kode vouchernya yang ke isi itu hanya 86.000 (sebelumnya sisa pulsa pln saya 15.000)" yg ini maksudnya gmn ya gan..?? setau ane, yang tertera di meteran PLN cuma angka Kwh aja, ga ada rupiahnya.. Oouwhhhh itu itungan kwh yah gan, iyaa bener gan memang disitu tertulis
Kan agan yg request downgrade ya?pertanggal satu? Ternyata didowngradenya tggl 31?,Yailah gan beda sehari , dikira beda sebulan, hadehh, besok besok banyak amal gan, biar tau rasanya ikhlasin sesuatu tuh ga bikin miskin. maaf kalo saya salah, mau sehari, sebulan, setahun kerugian tetap di bebankan
kayaknya callcenternya ngambek gan gak dikasih jatah libur tahun baru. :ngakaks kayaknya bisa juga seperti itu gan, hehehheeee
Fm ya? emang suka ajaib, tiba2 suka dibuka channel mahal macam animax, eh pas cycle pembayaran kena harga extra :hammer: tv kabelnya emang kurang oke, tapi kalo netnya udah lumayan banget lah :D iyaa gan, si football manager kadang bikin puas kadang bikin emosi
agan ini request dooowngrade paket ? per 1 january 2015 ? ya pasti tggl 31 nya perbaharuan system toh cuman sehari iyaa bener gan saya request downgrade paket per 1 januari 2015, maaf gan memang benar toh cuman sehari, tapi tetap merugikan pelanggan toh biarpun cuman sehari dan gak mengenakannya
Waduuh kacau juga nih fir*t media men downgrade tanpa izin.gak betul tuh ente sama aja disuruh ikut instruksi busuknya yang sebenarnya hanya membuang buang waktu.mana omongannya itu itu terus.ente complain lagi gan.ane bantu sundul biar pada waspada ama layanan fir*t media. terimaksih gan atas perh
saya bayar tagihan dengan uang hasil kerja saya sendiri gan, andaikan saya dibiayai serta uang bukan masalah buat saya, gak akan saya komplain masalah ini, justru karena saya sudah mengeluarkan uang hasil sendiri maka saya merasa tidak ingin sia sia apa yang sudah saya keluarkan dan ya saya akan...
jahat sih gak juga gan, mungkin ada miskom aja, kan saya nya juga hanya pelanggan biasa jadi pelayanannya yaa begitulah
yaa sepertinya memang begitu gan, kurang beruntung agan ini orang yang berpikir positif selalu, pertahankan gan
Saluteee, orang baik rejekinya gak ketuker, dari fotonya aja abangnya lagi nyantai gitu, gak takut rejekinya ilang :cendolbig:cendolbig:cendolbig:2thumbup
blarrr, kalo memang seperti itu adanya, mainkan lah, sudah saatnya indonesia menjadi pengekspor ikan, diatas angin nih:2thumbup
hebat yaa, yang kaya makin dimanjakan, yang miskin makin termarginalkan, keren kebijakannya pro dengan wong cilik #bisaaparakyatjelata