kalau benar berita di atas, ini sih sepertinya pembantaian. Jumlah korban jiwanya banyak ..... gara-gara terkepung & kehabisan peluru??? :takuts Jadi pertanyaan juga, namanya PNP SAF (Polisi Special Action Forces), tapi kok jadi bulan-bulanan. pergerakan SF dilapangan tidak berlangsung
bukannya sudah bikin ya ? https://www.youtube.com/watch?x-yt-cl=84503534&v=hkmknxCYYP8&feature=player_embedded&x-yt-ts=1421914688
Kok menteri lapornya ke ketum parpol, bukan ke presiden Kaya gini masih ngeles tuh kalo menteri hak preogratif presiden
Ane yg nyoblos jokowi, rela deh nih presiden diturunin. At least diganti yg bukan petugas partai kayak gini. Pas dinanti2 solusi cuman bisa komentar normatif itupun tersendat2 kayak baru belajar ngomong. Wajah dan otak ga bisa dipisahkan ternyata. Tenang, jusuf kalla bukan petugas partai kok Jadi
dapet terawangan darimana nich, bisa tau kl pesawatnya melebihi kecepatan padahal black box nya aja masih di download gampang banget... caranya gini sederhananya pada pukul 06.28.12 posisi aa di kordinat X pada pukul 06.28.16 posisi aa di kordinat Y kita rubah ke posisi didarat misalkan mobil : p
ini gwa buat ilustrasinya aja. Pesawat air asia terbang dalam Kecepatan rata-rata 543 km/jam kemudian tiba tiba naik dengan ketinggian 1.828 meter permenit sewajarnya, dari ketinggian 32 ke 37 harusnya ditempuh dalam 60 detik tetapi yang terjadi, pesawat air asia naik dari 32 ke 37 dalam waktu 6...
ternyata masih banyak yang gagal paham membedakan kecepatan vertikal dan kecepatan horizontal kecepatan vertikal..... ibaratnya naik lift. mau cepetnya seberapa tetep aja disitu situ doang kecepatan horizontal..... ibaratnya moda angkutan... mau kecepatannya seberapa, pasti posisinya udah pindah
lah iya itu jonan ngomong dalam konteks pesawat naik menambah ketinggian (vertikal) bedakan dengan kecepatan horizontal itu sama aja membandingkan antara kecepatan lift sama sepeda motor lift mau kecepatannya 200km/jam ya lokasinya disitu situ aja,,, ga pindah motor kecepatan 5km/jam udah pindah...
mobil ente bisa naik tutun gitu secara vertikal ? yang gwa tau mobil bisanya cuma maju dan mundur hebat dong,...
tinggal dilihat dulu case nya dari ketinggian 32.000 kaki ke 37.000 kaki itu dalam berapa detik ? ada cara membaca sudut bagi pesawat, contoh dari ketinggian 32 ke 37 di tempuh dalam waktu 60 detik dari ketinggian 32 ke 37 di tempuh dalam waktu 6 detik dari 2 case itu sudah jelas perbedaan sudut...
pasti kena updraft awan cumulonimbus, abis kena updraft itu pilot pasti nurunin kecepatan pesawat, dan di saat itu kena downdraft terjun bebas deh ke laut kemungkinan malah mesin pesawat mati, mungkin terkena air ataupun es. jadi saat downdraft pesawat tidak bisa dikontrol lagi posisi nya kalau
coba dibaca lagi beritanya :o ane juga tahu kalee kalo commercial plane ada max RoC :o itu ane mempertanyakan pernyataan Jonan yg aneh :o jonan ga pernah naik pesawat tempur sih mungkin ini upaya jonan supaya bisa diajak joyflight ama pesawat sukhoi tni au
dugaan, pesawat tersedot pusaran awan cb sehingga terangkat secara tiba tiba, setelah di ketinggian, pesawat kemudian terbanting kebawah itulah kenapa pesawat takut masuk awan cb...
yang dibilang menhub itu kecepatan vertikal bukan horizontal. pesawat kalo mau nambah ketinggian, ga langsung naik mendadak, pasti ada sudutnya. persis seperti saat take off. ga langsung tiba tiba naik kan... lalu muter muter sampai ketinggian yang diinginkan. pernah naik histeria di dufan gak ?...
bisa kok radar atc bisa mendeteksi kecepatan dan ketinggian jadi kalo tiba tiba pesawat naik mendadak, otomatis status ketinggian pesawat di radar juga berubah. tinggal di konversi lama/waktu nya dari detik awal 32 ke titik akhir 37 itu berapa detik. yang ga bisa dilihat di radar atc itu adalah ...