wahhh.. ane pikir ada yg jaga d sana bilik kecil itu terus d tutup. hahahha.. mantap ilmunya gan... :ilovekaskuss
ane termasuk demen pake baju kotak". tp skrg baru tau sejarahnya :malus :capedes nais inpo :ilovekaskuss
kalau pepetin sama mlototin orang yg lagi makannya sangar gmn tuh gan? :sorry :ngakak btw, mantab gan.. perlu d coba beberapa :malus
- terlalu lembut, jdi limbung. Akhirnta ganti per eibach prokit. Mendingan jauh. - matic, boyo skali. Ganti header + air filter, dapet ke 150 lumayan. D atas 155 selalu mentok, mngkin berhubung pake velg 20" jdi susah, overall mayan setelah upgrade kalau pake velg standard. - bawaan audio sa...
memang pemanasan global harus d hentikan walaupun ada positifnya..:capedes tapi bagaimana? :sorry :ngakak
carbon dalem pembakaran udah dibersihin semua om? tapi biasanya kalo gelitik itu cerdrung memang boros kalo gak salah dan kalo gelitiknya di ilangin banget, bensin jadi lebih irit tapi tarikan jadi boyo kayak ane. :ngakak tapi memang sesuai kebutuhan sih, ane gak demen ngebut, demen irit (mahasis
Master" soluna. Ane mau tanya dong. Soluna ane udah d porting. Tp gak tau d slip head brp banyak.. sebelum ganti opn air nggak ngeglitik. Tapi sehabis ganti open air jadi glitik. Tapi saat udara dingin pas ujan, glitiknyapun kecil. Gmn yah gan? :( habis pakai open air enak juga tarikannya en...
setelah galau antara alpine 9887 vs pio p80rs akhirnya malah jatuh ke alpine 9853 hehe memang unggulnya 9853 drpd 9887 apa gan kalau boleh tau? :bingungs
jgn main buka thread gan ntr kena bombardir bata loh.. itu ada thread laptop asus di mari : nih thx gan dah kasih tau.. ane gk tau.. newbie.. hehe :capedes Kepencet Numlock Mungkin gan, coba Pencet Numlock nya, berubah apa ngga ? :bingungs gak ada numlock gan.. tp udah beres gan.. thx dah mampir