Baiklah berdasarkan saran dari teman" kaskusers yang bijak yang sudah memberikan saran baik melalui PM ataupun post reply nya, mungkin kasus ini bisa dianggap cleared ya karena menyangkut hajat hidup orang banyak juga. Jadi harapan kami agar BRI dapat memperbaiki diri dengan mendidik karyawann
transaksi jam 19.00 menggunakan 2 mobil parkir di dalam gedung, ya jelas di curigai jam 19.00 kan bank sudah tutup makanya disuruh parkir di luar. :travel Bank nya dipinggir jalan kok gan cuma muat sekitar 3 s/d 4 mobil di depannya malah banyak untuk parkiran becak. tapi tukang" becaknya jug
Jika gan memang diperlakukan seperti itu,saat itu, seharusnya agan langsung saja datangi manajer or kepala unit or pimpinan cabangnya. dan langsung komplain.bukankah itu lebih gampang dibanding koar-koar diinternet. BRI sejak beberapa tahun lalu sedang giat menerapkan standar layanan operasional un
tutup rekening nya saja.. uda ga bener itu :hammer: pasti gan, jadi males kalau BRI begini pelayanan ke nasabahnya & jadi malu sama orang kalo mau transaksi pake BRI
:marah ya :marah. Setidaknya lampirkan struk dari ATMnya. :travel struk sudah dilampirkan gan :shakehand
:Yb:hi: Terus ente tau gak di sini itu tempat posting berita padahal kan peraturannya di-sticky lho. :bingungs Bikin di surat pembaca saja :beer: maaf gan, cara pindahinnya gimana ya?? kalo salah tempat monggo dihapus aja threadnya