Grandia nya keren gan.. Itu yg depan potong per ya? Bantingan gmn?mentok spakbor ga klo kena lubang? Masih cupu gan.Kecuali velg dan ban, semua standar.bantingan malah lebih mantep karena velg lebar. gesrot kalau lobangnya terlalu dalem aja.
nimbrung gan.masalahnya sama kaya kuda ane.solusi cuma setel gas dan afr ratio sendiri aja pake obeng.cmiiw
Selamat pagi minal aidzin wal faidzin semua..gimana kutunya sehat semua?? :iloveindonesias Mao curhat dikit,sehari sebelom lebaran pas sore atoz ane gak mao idup distarter,ternyata eh ternyata fuel pumpnya ga berfungsi,pdhl 2 minggu sblmnya ane abis ganti seharga 700k di bengkel specialist hyundai
Maap gan ganggu lagi. Ane belum sempet cek shockbreaker ane. Soale ada masalah lagi di soluna ane. Overheat melulu gan. Kipas radiator masih otomatis nyala gan. Cuman air radiator nya malah masuk ke reservoir dan mendidih disitu. Kalo mesin nyala, terus tutup radiator dibuka,airnya malah nyembur
Salam kenal, Saya baru dapet Atoz matic 1.1 MPI tahun 2005 mau tanya sama para kutuer dan suhu disini : 1. Timing belt hrs diganti berapa ribu KM ? dan kalau ganti biaya-nya berapa ya ? Diberes atau bengkel rekomendasi dimana daerah BSD ? 2. Stel klep clearance-nya berapa in dan out ? 3. Compressor
Vistonya ganteng om :2thumbup Headlamp nya model kristal + lepas mika kuningnya om ? Kutu buluk oomm hehe, Iya gan dulu ane copot mika kuningnya, sekarang sih udah bosen jadi headlamp di smoke ajaa
om turanz nitip lapakkk kali aja ada yang minat dengan velg ane gan.. :2thumbup http://www.kaskus.co.id/post/51cc06f2631243c16600000b#post51cc06f2631243c16600000b
salam bro Kutuers semua, Ane newbie, ngangkat Visto Matic 02 sejak tujuh bulan lalu dan disinilah awal penderitaan ane bermula :ngakak 1. Nih mobil penyakitnya overheat (cepet banget naiknya, macet dikit bisa lgsg naik ke 3/4, tanya bengkel khusus mobil Korea di bilangan Ciputat di vonis kompresin
Izin gabung om momod, Numpang tanya klo grandia at 2004 kenapa ya klo nyalain ac rpm drop? Apa pasti servonya yg rusak? Soalnya nih boil jarang dipake, cuma dipanasin seminggu 2x. Trus pernah waktu itu sekali ane bawa, tiap injek gas mbrebet mesin kek mo mati.jadi ane geluyurin aja tuh mobil kan m
cara tuning AFR gmana ya bos?? kmrn ama bengkel di setting IDLE CO itu beda ama AFR ya?? Stel co menurut ane prinsip sama juga kaya setel afr.cuma dia ngukurnya hanya saat idle tanpa beban.stel co dilakukan dgn ngukur gas buang knalpot klo ga salah. Masalahnya perbandingan afr saat idle dan
klo rpm 2500 itu kira2 speed berapa om? klo ane di tol diatas 80 kpj. nah ideal ga sih Pengamatan di kutu ane, di tol speed 100kph rev engine nya kira2 di 2900-3000rpm. Klo mau di bawah 2500 rpm kira2 speed mesti stabil di 80-90kph. CMIIW
kadang bingung FC kutu matik 1:7-8 sama kaya inopa yg 2500cc, klo FC kutu manual 1:10-11 ga jauh beda sama apanja. padahal beda cc jauh ya.... kok kutu agak banyak ya minumnya.... Keknya trgantung sekolah kaki kanan dan kondisi ruang bakar deh om. Terakhir nubie setelah portingpolish dan bersihin k
bantu bongkar dr sini om. . Caanya,lepas sekrup nya,geser handle ke kiri sdikit trus tarik keluar dr dortrim,lanjut lepas kunci plastik kawat pengait,dg cara di dorong pake obeng plastik yg di kawatnya,gampang om. Kutu ane skrg rembes oli di karter. . :capedes. . Seal kruk as kena nih, . . D(HTC
nanya ya.... mobil atoz ane, 2003 matic, kalau jalan macet lama, apalagi siang bolong terik, temperatur agak naik, namun AC kok jadi mati ya, hanya angin blower saja. tapi setelah jalan lagi, hawa dingin hidup kembali... kira-kira kenapa ya ?, apakah karna panas lalu AC jadi mati ?. mohon bantuan
Sodare-sodare kalo ada yg lg nyari spoiler ori visto (tanpa lampu) PM ane ya.. Mulai ane pretelin nih kutu biar enteng larinya.. haghaghag
Kemarin sempat foto head nya ga om ahmad?itu tukeran head berikut daleman-nya/klep set atau cuma head saja om.. Klo mnurut nubie..IMHO...secara bongkar head lalu di bersihkan dr karbon,apalagi yg banyak kerak karbon plus skiir lg klep...so pasti tarikan kutu berubah dr sebelumnya,yg ane rasakan
betul tuh om supri.. but mmg kompresor asli kutu rada kasar.. biarin aja selama masih dingin mah.. ^.^ om amadun PnP di Art Speed om.. @om Amadun cobain duonk kutunyaaa.. ^.^ pengen PnP jg nih klo di premium lgs tukeran head tuh om supri jd gak usah nginep.. Ga kenceng2 bgt kok kaka oby, lha wo
REPORT GAN! KUTU ANE HARI INI UDAH DIJEJELIN HEAD PORTING POLISH Barusan nyoba.. MANGSTABBBB! KUTU MATIC GIGI 3 TANJAKAN MASIH HORNIIII BIASANYA MESTI KICKDOWN ... Rpm naeknya bener2 cepettt ga perlu bejek gasss Tx to bos diyan yg mau tukeran headnya.. sukses ya bro pasang turbo di kutunya :-)