https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc1/t31.0-8/q71/s720x720/10003751_702881746429876_802278530_o.jpg AWAS ...!!! ... HATI-HATI DGN PARTAI SEKULER PRO SYI'AH ..!!! TERNYATA ADA 'YAHUDI' DI BELAKANG JOKOWI ....! WASPADA DGN KONSPIRASI YAHUDI - LIBERAL - SYI'AH ...! ------------------
seharusnya sony harus lebih tanggap lagi dengan suara konsumen. kalau produk bagus tapi pelayananya buruk kan bisa ngebuat goodwill nya jelek jg betul bgt, pihak Sony harus memperbaiki pelayan purna Jual yang sangat tidak professional
emang sony service centernya jelek kok jon (melihat dari banyaknya keluhan di media) kalau soal service center sih lg sama samsung masih unggul CMIIW :cendols semoga ada orang sony baca, biar di tingkatin quality control sama layanan service centernya :cendols btw situ salah kamar jon :beer:
Turut :berdukas gans , saran ane masukin koran ajalaah kalo ga ada tanggapan , lagian aneh kali benerin "no sim" sampe bulan-bulanan begitu.bah.. mnding kau kasih itu hp ke service lain aja , dak sampe seminggu sudah normal hpnya gan.. ane :bantusundul
sempet kepikiran mo beli merek ini beberapa minggu yg lalu, galau mikir2in after servicenya.. akhirnya ane putusin beli yg lain
wah semoga cepat kelar masalhnya y gan,, hp ane juga sony tpi sampai saat ini nga ada kendalanya gan... coba masukn juga d koran klo memng masih belum ada tanggapn yg memuaskan gan.
minta tukar baru aja...aku pake cross, merk abal2 aja baru pake 3 hari rusak lgsg ganti baru ...ngk ada embel2 servis segala