hmmm...saya dari kemarin dah baca itu coment2 miring.. ( biasalah fanatik di 1 merk / mungkin jengkel di cueki sama seles nya) memang bener sih kalau seles tidak seluwes di jkt..di sby malang parah memang ( mungkin managenent nya amburadul ) saya sendiri baru beli bulan ini tunai ( saya sudah pern
Hehehe, thanks bro, tapi kalo dari tata cara mereka diskusi, harus di compare bro literally, sayang sih padahal di SM bagus2 ilmunya, tapi kalau soal brand. hueheuhuhe, mending mundur. Minggu depan dtg nih mobilnya :iloveindonesias edit: btw, ada kawan2 di sini yang ganti audio ga? and pasang ka...
Tentu saja karena menyangkut penilaian subjektifitas harus test drive sendiri tapi dengan menggunakan logika simple dapat disimpulkan review tsb mungkin bias dan pesanan dr atpm kompetitor mulai dari point: 1, two tone dash kabin yg cerah gampang kotor, padahal dash mirage juga two tone 2. bangku
ada bro, tapi biasa khusus yg stiker ajah, buat amannya, parkir ajah di gedung BRI I, sebelah wisma gkbi. Pura2 mau ke starbucks aje. hehehe. itu sebelahan ama wisma gkbi.