ini ada reviewnya, gimana yaa mau pakai jujung reviewnya 50 - 50 , untung untungan kalo dapat bagus yaa https://101internet.id/products/review-jujung
handikawirawan InternetUser KireyChan Los merah memang dua bulan yg Lalu hampir 1 minggu saja cuma kebetulan sebelum Los merah system down seantero pasar rebo begitu hnyala ga lama kemudian Los merah jadi total jadi 3 minggu. apalagi ada kata kata yg ga enak Dari salesnya yg katanya heran kenapa ...
handikawirawan InternetUser jeffri_j setuju sekali memang seperti itu, sebenarnya mereka ga ngerti kalo mereka pelayanannya sangat bagus tentu mereka ga perlu keluar biaya promosi karena semua pelanggan yg puas lah yg akan menjadi marketing mereka, cuma masih banyak orang tidak menyadarinya.
handikawirawan InternetUser setuju sekali. Kapan ya di Indonesia punya service yang meningkat, Dari dulu ga ada perusahaannya. Mungkin orang Indonesia yang mengelola ISP harus merasakan dulu internet di luar negeri kali yaa, biar bisa meningkatkan servicenya Dan bener bener mau membuat ISP yg bag...
handikawirawan ini betul sekali kalo dikatakan oxygen memang memberikan up to nya, cuma pelanggan juga ga puas kalo Bisa ada masalah setiap Bulan, mbok ya masalahnya dibuat 6 Bulan sekali Kali ya . Itupun kalo memang Bisa dibuat, kalo jawabannya tidak Bisa maintain tidak ada masalah setiap Bulan ya
Ya mungkin emang gak jodoh sama oxygen :D ane gak suka jelek2in ISP, tapi kalo mau compare ya bilang bagusan oxygen dibanding firstmedia dan biznet (ex customer) bicara quality & reliability untuk area "home user" - tetep posisi/wilayah menentukan prestasi. Kalo masalah di 'luar' ya s
udah coba pakai internet oxygen hitungan bulan ketiga hari ini, bulan pertama pakai ga ada masalah sampai bayar bulanan kedua, setelah bayar bulanan kedua tengah bulan ada masalah jaringan semua pleanggan terkena di seluruh pasar rebo( katanya??!! baca: kata customer service). Setelah hampir 3 mi...