Om semua, rencana mau servis ke-2 si pintiv tgl 30 april besok. Sempet nanya biayanya, sekitar 451rb (oli plus filter oli). Trus ditawari car jet (bener ga nulisnya..) dan cleaner, masing2 105rb dan 100rb. Kenapa harus ditawari ya? Sebenernya perlu ga 2 item tersebut? Mohon sarannya. Trims...
Baru kali ini saya denger ada yg mau ke dealer ngecek temperatur velg. :) Biasanya sih temperatur mesin ato suhu coolant yg tidak wajar yg di komplein. Biasanya kalo ada gejala overheat. -tt- Om toto, indikator temperatur mesin atau coolant ada dimana ya? Ada displaynya kah? Kalo ga ada displa
Om, si pintiv dah mau masuk servis pertama di 7500. Km dah 7400. Tp kayaknya waktunya sulit karena rutinitas ga bisa diganggu minggu ini, sampai ntar sabtu. Baiknya bagaimana ya? Mobil jgn dipake dulu supaya km ga nambah? Atau ada toleransi km kalo lewat dari 7500 saat servis pertama masa garansi?
Klo kaya gitu, pencet 2x lock, terus bunyi klakson tanda alarm aktifnya gak bunyi artinya menandakan klo kita belum rapet menutup semua pintu... Klo mau ngetes alarm nya, 1. semua pintu tertutup rapat, kaca jendela supir dibuka, 2. lalu lock 2x nah baru deh bunyi klakson menandakan alarm aktif,
Om2, si ipin ga ada alarm ya? Saya coba tes, pintu terbuka trus saya lock. Dalam hitungan detik, cuma otomatis lock-nya buka lagi. Ga ada alarm. Emang begitu kah? Atau cara ngetes nya salah? Mohon pencerahannya... Penasaran aja pas baca info tentang keamanan di rumah, yg kalo ada orang mencurigakan
http://s.kaskus.id/images/2016/01/11/5953956_20160111064841.jpg FC si pintiv. Blm pernah reset semenjak dipake November 2015. PP tempat nguli sehari hari via tol, rpm sekitar 2rb aja. Speed rata2 80kph. Sekali sekali 140kph. Lukot Bekasi - Bdg, rpm sekitar 3rb. Speed rata2 100kph. Masih bisa naik l
Setelah diganti baru kemarin apakah udah coba tips cara pakai dan rawat AC di page one atau di sini? Kompresor memang salah satu komponen yg paling mahal bisa sekitar 4 atau 5 jutaan. Komponen lain yg lumayan agak mahal spt evaporator bisa 1,5jt yg non ori, kondensor juga 1,5jt yg non ori tergantu
Klo boleh berandai-andai & disuruh pilih warna utk spin activ. vote yg mana yah: silver or grey ? :bingungs activ putih jg keren, tp yg putih sdh ada di cptv & spin diesel. masa putih semua.. Om CV40 kumaha yeuh... Pan dulu ngusulin saya beli yg activ silver waktu saya galau. Keren katanya.
Silakan om, ini setelah dibengkokin yaa, intinya besinya itu yg kayak semacam ganjelan besi agak bengkok gitu deh, memang butuh tenaga buat bengkokinnya, apalagi ane pake kunci inggris yg kecil ukuran 200 wuih sampe banjir keringat Mungkin besinya itu ada satu sisi yg ketutup kain jok hitam, di
Alhamdulillah dengan penuh keyakinan bisa juga, cuma butuh tools yg ada di jok :pelukhttp://s.kaskus.id/images/2015/11/30/665462_201511300403460760.png Bisa difoto om yg dibengkokinnya... Saya nyoba di pintiv, keras banget utk dibengkokin. Padahal alatnya dah sama...
activ 2014 & 2015 sama, tdk ada downgrade atau upgrade.. beda di NIK sj. Kalo gitu, ga ada perbedaan di shock breaker ya om. Apakah perasaan saya aja ya yg merasa agak keras... Nah, kalo utk menambah empuk, pake damper karet yg dipasang di spring shock breaker, ada yg udah pake? Efektif ga? At
Om om semua, pintiv nik 2015 ada perubahan shock breaker ga ya? Waktu saya TD, pake ltz at (ga tau nik berapa), perasaan waktu lewat poldur, suspensi meredam enak. Sekarang kok rasanya agak keras ya. Atau cuma perasaan saya aja... Tekanan ban : depan 31, blkng 32, pake nitro.
hu Unit AC nya sih gak masalah. Cuma prosedur vacum saat pengisian freon yg kurang teliti, jadi kemurnian freon nya kurang sempurna. :) Kalo masih dingin dan gak ada yg rusak, bengkel cuma bilang.. itu normal ciri khas mobil Chevy.. :D Kalo gak ada komponen yg rusak, susah nge klaim nya ke GMI so
Ada 2 kemungkinan, kalo ada gejala mendesis pelan: 1. Freon sedikit terkontaminasi udara bebas. Itu suara gas non-freon (O2, H2, Nitrogen, etc) cair hasil kompresi yg nyembur dari expansion valve, Kontaminan cair non-freon gak bisa menguap selepas exp-valve. Jadi bunyi spt semburan air tekanan ti
Dugaan saya bener.. :( Kaya'nya thermistor agan sudah lama rusak dibiarin terus. Akibatnya clutch kompresor ON terus. Jadi kelebihan supply liquid refrigerant pada evaporator. Akibatnya terjadi flood-back dan berujung pada efek water-hammer pada kompresor. Seandai nya cepat terdeteksi thermistor
Om, ada ipin-nya yg nik 2015? Bisa dong diinfo pajaknya berapa... Saya harus bayar selisih harga pajak normal vs pajak progressiv ke dealer chevy karena mobil kedua baru blm sy blokir pajaknya.
Dengan berat hati saya infokan, lampu kabut belakang termasuk fitur yg disunat di Active NIK 2015. :sorry Waduh... Cover bawah engine, heat cover di kap mobil, lampu kabut belakang.... Hmmmm...
Td confirm k spv dealer,jumat spin ane ngandang,dah ga sabar nih. Spin nya belum dateng,pesenan filter kabin sakura malah udah dateng. Btw bener gni kan ya filter kabin? http://s.kaskus.id/images/2015/11/11/1048344_201511110915320908.jpg Iya om. Saya juga pake sakura. Tipe CA-65210.