jerez 2005 = its brilliant move! laguna seca 2008 = that's racing! estoril 2011 = MotoGP riders now are pussies! sepang 2015 = don't bother me! COTA 2017 = its not Moto2! kita sedang hidup di zaman "pengecut bisa jadi pahlawan" :) *** edit buat agan terbijaksana dibawah: http://www.f
Masih ada rider yang bolos safety commission :capedes Ngomongin masalah performa Honda musim ini, gak bisa di judge berdasarkan 1 2 race menurut ane. Honda masih belum menguasai ECU MM. Perubahan konfigurasi mesin otomatis semua settingan elektronik, engine break, mapping dll dimulai dari awal lag
yup, pergantian enjin dari yg menggunakan firing order screamer ke big bang yg jelas punya karakteristik berbeda memang bakal bikin riding style para rider juga berubah.. misalnya aja Marc sendiri yg baru2 ini bilang klo dia mulai mencoba braking lebih awal dengan racing line yg lebih parabolikal
Qatar MotoGP Test: Miller gets latest Honda engine, Rabat returns 8 March 2017 "We'll be testing the latest specification Honda engine for the first time" - Jack Miller. Jack Miller will make his debut with the latest evolution of Honda's 2017 ('big bang') engine during this week's test i
Kemaren ane streaming channel movistar hari minggu sekitar jam 4 sore. Gak tau di youtube ada apa ngak. Tunggu aja di foxsport atau versi donlotan biar ada subtitlenya. Nonton tanpa sub malah tambah penasaran, 70% ngomong spanyol sisanya inggris dan jepang dan gak ada narator. Cerita dikit Konse...
Movistar motogp tadi nayangin film dokumenter motogp 2016 which is tentang marc marquez. Ceritanya lebih fokus ke perbedaan budaya spanyol dan jepang, di bagian pertama yang paling seru, bahas tentang gimana frustasinya rider Honda yang mesinnya banyak masalah dan gak kompetitif, puncaknya di waktu
duh.. ini ud yg kesekian kalinya Marc mengalami cedera bgini, jd khawatir bakal jd cedera kambuhan yg cepat ato lambat mempengaruhi ketahanan fisiknya di kemudian hari. Kali ini bahu kanan, yang di Austria FP3, Silverstone 2013 sama waktu di moto 2 cmiiw itu bahu kiri. Sepengetahuan ane kalau disl
Langsung dibikinin artikelnya sama David Emmet Fixed tahun ini ada 3 pabrikan Eropa vs 3 pabrikan Jepang Qatar masih lama :ngacir: -Edit - Habis baca artikelnya, bisa jawab beberapa pertanyaan ane kenapa KTM pake kode RC terus KTM kenapa pengen buru-buru pasok mesin buat tim satelit, ternyata str...
CEO KTM udah kaya Donald Trump nya motorsport, kemaren dia bilang kalau Jorge Lorenzo not worth Ducati's money, sekarang masih mengungkit masalah moto3, udah dijelasin disini motornya Danny Kent diperiksa 21 kali selama musim 2015, dan terbukti legal. Kalau masalah rally dakar itu lebih ke kesal...
Mungkin nggak sih Miller nantinya gantiin kursi Pedrosa 2 tahun ke depan :matabelo: Pasalnya Honda nggak mungkin juga kan merekrut rider langsung dari moto3 kalau nggak ada talenta lebih yang tidak dimiliki oleh rider lain seusianya, sainganyya mungkin sih Alex Marquez, yang pasti performa 1-2 tahu
Akhirnya honda ngadain privat test juga, udah was was masa iya sekelas HRC ga ngadain privat test sebelum race Qatar, mana pake tipe engine yg baru pula.. ini sudah dipastikan marc dan dani ikut test? ane baca di motorsport, honda belom memastikan keikutsertaan duo repsol di test jerez nanti
Gatel liat laptime PI hari ini, mumpung lagi selow https://dl.kaskus.id/i64.tinypic.com/dxd35s.png https://dl.kaskus.id/i67.tinypic.com/mjmi6a.png https://dl.kaskus.id/i65.tinypic.com/14a96xl.png Hasil kerja keras 107 lap kemaren :2thumbup Salut juga buat engineer HRC, 3 Honda di top 5, semoga
Baru liat hasil test PI hari ke 2, WTH 107 lap, full lap 77, 88% dibawah 1:31.0 dan 44 lap di kisaran 1:29.xxx. Ini orang apa mesin?? :wow Mungkin besok Marc mau pesta aja jadi semua kerjaan diborong hari ini :hammers Btw selama test di PI, Takeo, HRC Technical Director, jadi crew chief nya Marc,...
Rabu pagi mulai tes di PI ya, semoga honda udh mulai fix sama mesin biar bisa fokus ke bagian lain kaya sasis aero ama elektronik. Btw trit diskusi motogp udah resmi di gembok permanen ya? Kalau iya sayang banget, padahal musim ini bakalan banyak yang bisa didiskusiin, seperti progres ktm yang bar
IMO test Sepang kemaren masih belum bisa sepenuhnya dijadikan acuan buat race nanti, soalnya fokus masing masing pabrikan beda beda. Honda masih stuck di mesin, yamaha udah main main di bagian aero dan sasis, dan Ducati dengan misterius salad box. Jadi lap time tergantung dengan program uji tiap ...
Jangan berkalau/if/ apa karena gan. SC project jg dari itali. Mari kita jaga rumah MM di kaskus tetap kondusif:Peace: SC project sama GAS sasaran pasarnya jelas beda, dulu gara-gara Sepang kan ada rumor GAS mau batalin kontrak sama Marc, sama kaya kasus Jorge sama Sector. Btw P&B jauh lebi
Ga cuma di tarmac, motocross, atau dirt track,, rupanya sekarang marc juga ngejajal snow track yah... pake RC213V pula :betty https://s.kaskus.id/images/2017/01/13/9411141_20170113080803.png kalo di perhatiin helm nya marc udah ga nempel LOTUS lagi dan diganti sama Pull & bear (sponsor barunya
Nemu di twitter, ane post yang bagian Marc aja ya https://dl.kaskus.id/i66.tinypic.com/2i87if.jpg https://dl.kaskus.id/i68.tinypic.com/fooh0g.jpg https://dl.kaskus.id/i63.tinypic.com/116nvbl.jpg https://dl.kaskus.id/i63.tinypic.com/71l9xf.jpg https://dl.kaskus.id/i66.tinypic.com/nz3nkk.jpg