Pada ngerti ngak masalahnya main hakim aja. Ini sifat orangindon. Bikin forum ngejelek jelekin bukan cari solusi. Kaskus salah arah kalo gini. Malah yg terdaftar sebagai aktivis kaskus bukannya membuat kaskus jadi besar malah ajang koar koar
Mari kita bantu kawan kawan yang memang ikut asuransi jenis apapun untuk lebih paham dengan asuransi yg mereka ikuti dari pada kita menjelekkan asuransi apapun itu namanya. Jangan jadikan forum ini sebagai ajang jelek menjelekkan tapi berikan solusi yang nyata dan berdasar gan. Asuransi bagus untuk
Baru denger sist kayak gt gak mungkin lah bisa kasih tau kapan telp nya hari apa dan yg teruma siapa.bisa catet sist. Kalau mau usut laporin dong ke polisi. Atau lembaga perlindungan konsumen.kalo gak mulai dari diri sendiri mau gimana semua ini. Jujur ane sedih liat forum cuma berkoar koar aja t...
To agan gt saran ane coba baca sertifikat polisnye dulu. Kalo ane gak salah karena ane punya credit shield dari cc anz dan permata untuk credit shield yg dilindungi tagihan cc nya dan apabila resiko cacat tetap atau sementara sehingga tidak melakukan aktifitas selama sebulan pembayarannya minimum...
Semua berbicara seakan akan merasa benar. Kalau andapun paham dengan asuransi anda juga akan tau apa aja yg ada dalam polis asuransi.bila anda memang ikut serta dari asuransi manapun baca dulu buku polisnya.apa manfaatnya. Untuk jiwa atau kesehatan investasi atau lainnya. Proses jelas kok di polis.