Halooo agan dan aganwati semua Agan dan aganwati pasti ga asing dong dengan istilah penghinaan atau pencemaran nama baik. Apalagi dengan teknologi saat ini yang namanya penghinaan bisa terjadi lewat media internet dan menyebar seketika itu juga. Bahaya tuh gan. Nah, makanya biar agan dan aganwati
Kmu kan blng sblmnya di wa. Ga ngaku kan kamu. Ga usah share bukti2 segala. Orang udah tau kok situ yg salah. Klo ga mau tnggung jawab ya udah. Aku jg ga mnta balik duit. Cm 88rb ini dress bernoda, aku bisa bli 200 bal lngsung dr f21 asli (balik gw sombongin). Dress kuning skrng udah jd milik tuk...
Kmu kan blng sblmnya di wa. Ga ngaku kan kamu. Ga usah share bukti2 segala. Orang udah tau kok situ yg salah. Klo ga mau tnggung jawab ya udah. Aku jg ga mnta balik duit. Cm 88rb ini dress bernoda, aku bisa bli 200 bal lngsung dr f21 asli (balik gw sombongin). Dress kuning skrng udah jd milik tuk...
seru... 1. Buyer order baju size A ukuran XX cm. 2. Buyer tanya seller, apa benar A adalah XX cm? Seller bilang BENAR! 3. Tiba2 keterangan berubah A jadi XXX cm. 4. Buyer panik dong, jangan2 nti brg yg dtg XXX cm, bukan XX! Cancel lah. Dgn maksud, nti buyer order ulang sesuai size baru deh... 5. ...
bingung juga mau komen apa, mungkin humman error ya, kalo di blacklist jadi nggak enak sama sellernya ^_^ Semoga aja cepet kelar masalahnya n buat seller nya, tolong di minimalisin lagi dong human errornya :) berusaha meminimalis sis :) tp human error disemua prrusahaan ada, dan semua ada tc nya, y
Hai purplejade.. Aku ga pernah order di pjb, karena selalu kehabisan ukuran. Dulu awalnya aku liat feedback di qoo10 selalu positif. Sampe aki liat trit ini, aku liat review2an di qoo10, ga perlu mantengin ribuan testi, di awal2 udah ada beberapa yg negatif, mostly salah ukuran. Surprise liatnya,
Iya bacotnya banyak banget. Pke pihak2 ke 3 lg. Kayak maling aja gw. Ktny d kasih bad review mncemarkan nm baik skrng d ganti good review msh nuduh lg. Bacotnya dah lbh berlendir dr bekicot. Hahaha hi hen, yg bikin mencemarkan nama baik krn sis heni blg kita hapus review, sy attach lg yah kata2 s
:ngakak buyer: masalah kegedean baju tinggal di return...gk mau (karena repot dan di anggap rugi 2 belah pihak kalo keburu dikirim).... malah nuduh dan berspekulasi gk jelas... di kasih pembantu pula :ngakaks... padahal telat cancel... kan udah udah di bilang di print... seller: bukannya minta maa
hahahaa. ane jg pernah ketemu seller model gini... salah, jelas2 salah tapi dia yang lebih ngotot...... ada aja ya orang kayak gini... udah sis pasrahin aja, untuk pelajaran aja..:Yb hi sis bkn ngotot. tp complain dan claim semua ada aturan, tidak dengan nuduh dan fitnah, dan bicara kasar, kl sebe
ga pms lah bro, hanya menjelaskan, bisa ditrima yah sukur ga bisa di trima mau gmn lg, yg penting sdh di clarify, usaha ky gini ga gampang, customer ada yg baikkkk ada yg temperamen jg, mmg bener sih kt bro yg diatas, cust ga semua mau ngerti ol rule. bisa diliat sih di qoo10 gimana, dan kejadian k
thanks yah masukannya . Berbagi pengalaman aja. Ane sebagai seller beberapa kali mengalami kesalahan dlm pengiriman barang. Meskipun jumlah pesanan tdk sampai puluhan bahkan ribuan ya :) Nah ketika costumer komplain perihal kesalahan size, ane langsung minta maaf, dan memberikan penjelasan bahwa ba
Nah disitu gan uniknya kaskus Tau kan ini forum diskusi? Pastinya apabila ada isu2 tidak benar beberapa saat kemudian nanti ada trit tandingan yg menyatakan trit itu hoax dsb. Jadi tidak usah di permasalahkan ya kan gan? Gue liatnya sih org2 malah mempersalahkannya kenapa tuh trit hoax jadi ht bla
thanks alot yah dear, kita seller di qoo10 sama sekali tidak bisa menghapus review apapun, online shop dimana mana ada tidak bisa 100% perfect pasti ada kesalahan2, dan semua sudah ada prosedur, berikut foto capture yg sis sdh ganti reviewnya, thankyou Gbu toohttp://s.kaskus.id/images/2015/11/18/...
maaf 1-1 karena saya tidak biasa di kaskus bisa quote dllhttp://s.kaskus.id/images/2015/11/18/5175262_20151118114031.JPG
disini sis complain washing denim, padahal model washing denim mmg spt itu, dan sis hapus reviewnya, kita sudah keep, kita kasih sisreview dari cust lain jg, mohon kerjasamanya yah sis, kita sudah kasih solusi di email, thanks
sis disini kita mau jelasin, kita TIDAK BISA MENGHAPUS REVIEW DARI CUSTOMER YG ADA DI QOO10, malah saya liat sis yg ganti review sis, yg tadinya foto di kamar , ada gelas dll, skg review sis ganti dengan foto sis,saya ajak sis ketemu di tpt qoo untuk clarifiy, saya WA sis ga jawab, semua prosedur...