karbu dan knalpot standart, tp di crankcase ada bekas portingan gtu (kata orng bengkel ngilangin kulit jeruk gtu), ini skrng PJ ane ganti 25 n MJ 280, review nya, RPM 5.000 ke atas enak sich sdh an, tp bawah nya amponn huuu, klu nyalain waktu pagi sich gampang ya cz kn pake choke, tp begitu choke
mkasih buat jawaban nya suhu" semua . masalah slesai , solusi gnti MJ dengan yg lebih kecil dr ori , mungkin ukuran 260/265 . mudah"an aja ga buat ngejim d rpm atas nya , hehe . knp bnyakan komen miring ya hu untuk krimpi , bkn ane gmn" cuma mau tau aja . hehe cek busi om k
sore menjelang malam suhu" nkah . ane mnta tlong bntu cari solusi hu . rr ane 2016 ( rakitan 2015 ) , kira" 1bln lalu ane gnti knalpot dr r9 ke zz1 . ga ada perbedaan berarti sih ( slain suara gmrincing sekale ) . skitar 1 mnggu lalu ane gnti pj mj stelah baca" dmari dan jg sercing
kalo yang saya rasain sih hu, kalo setel pj lebih basah dari seharusnya kan pasti ada mbrebet dan agak ndut ndutan, nah kalo dipakein nih ris nova dash mbrebet tetep tapi ndut ndutan nya gak ada jadi langsung jalan gitu, cuma kalo setelan cenderung kering atau dicekek emangg gak kerasa efeknya t...
Puanjang bener nafasnya, kalo sunmori yang lain udah oper gigi saya ga ngoper ngoper :( Jadi kerasa pelan :( mungkin kalo buat Drag Race 2km cocok kali ya.. gak over rev hu gak oper oper gigi, tapi peak tetep kan di 11000? maaf hu mau nanya, kl beli ris nova dash dmn ya yg terpercaya, beli
pwl 26 tapi......bisa up to 33 mm loh, atau kalo gak mau gituan bisa pake pe aja yang thai, vm kalo masih mulus mending jual om sebelum penyakitan dah cukup segitu aja dulu kalo main karbu koil dan ris nova dash sifatnya plug n play om paling ganti spuyer dikit dan perubahan langsung kerasa dari...
imho ngejar bawah pake perut 39 aja gak usah big volume, trus pake karbu ninja r yang pwl kalo mikuni emang gitu kerasa flat dmn mana, rasio pake 14 42 aja diatas itu sepengalaman saya terlalu teriak kalo dipake harian kips pun jadi gak kerasa, vforce waktu saya coba impresinya masih kurang mung...
Kebetulan temen saya ada yang make.. Gausah sebut nama yak :p Yang pake Type nganu nyettingnya susah.. Yang pake type onoh Kalo dari 0 ke gaspoll enak.. tapi begitu ngerem terus gas lagi ga enak.. CMIIW :) Ilmu dari mana tuh? Kesian DBS, CMS, Tyga, RX8 dllnya.. bahannya gaada yang plat CMI
ada yang sudah pake olsam ini? http://www.vrooam-lubricants.com/products/powersports/motorcycle/vr6-serie-2-stroke-motor-oils/100-synthetic-2t-engine-oil/ review donk bro enak dah gitu aja :Yb
pengennya seh seting semi basah suhu ini PJ ane biarin dulu di 30 cuma sekarang ane rada bingung ama bagian tengah, 6000-8000 kok rasanya kering, padahal mj udah ane naekin 2 step 290, dulu padahal enak brebet2 terus langsung cuussssss abis dibawa ke beres ngapa jadi kering yak :hammer: apa se
oh.. ya juga si gan, ane masi bingung juga mau naikin speed lewat mane kecilin aja gir blkngnya speed +, aksel - Mau nanya gejala membran minta ganti gmna yah? Ada yang sering bersihin karbu pake carbu cleaner? Denger2 tuh carbu cleaner gag boleh kena karet yah? Soalnya mekanik kmarin bersihin m
R9 tapi masih lebih garing ketimbang tyga almu nubi hu, tyga lebih mengarah ke serak tegas beringas. :malus NS2 sempet khilaf kebeli & pake semingguaan dan sold, ngecring banget, tapi jettingnya ga nemu nemu, atau mungkin emang kurang pas sama karakter riding nubi, akhirnya dijual, balik lagi
Pwk kx boros gan buat harian apalagi macet"an Ane pakai PE28 aja jarum pakai gl JJH gile harga jarum doank 200k :hammer: banyak amat yg Kelewatan sellernya Modal stiker sudco+foto jarum dekat stiker doank :hammer: Tembaga sekilo cuma 30k JJH paling 2 gram dijual 200K :ngakak waduh kasi
susah setting atau emang mekaniknya yang cepet ambil kesimpulan nih? IMHO ganti karbu di 4 tak mah enak paling masalahnya cuma kadang susah langsam sama ngebandang/gas nyangkut aja lah kalau 2 tak kekeringan motor lemes gak ada tenaga cepet overheat nyalain pagi susah, kebasahan mbrebet terus...
Permisi suhu2, mau nanya nih Kalo oli mesin itu melumasi apa aja ya hu? Apa cuman gearbox doang atw kruk as juga hu? Misalkan crankcase panasnya agak ga normal, apa bisa pengaruh dari bahan bakar (RON 98)? Atau cuma masalah pelumasan dibagian mesin aja... Kata org bengkel sih gara2 baru turun mes
Copotan dari motor apa gan pwl 28? Brarti yg pakai telfon malah yg sering nyangkut :hammer: Pengalaman ane waktu punya RR dulu diatas 3 tahun gas uda sering nyangkut Harus di sentak dikit baru turun gasnya Jadi yg pakai teflon itu VM ya Bukan PWL wah pertimbangan juga ni gan Bagus PE 28 brarti :
Permisi sesepuh Mau nanya tentang karbu ni Mungkin uda berulang ulang Mau nanya skep karbu pe28 masuk nga gan ke karbu ninja RR pwl 28? Lalu apa perbedaan karbu pwl 28 dan VM28? Makasi... Kalau ciri fisik gimana gan PWL dengan VM? Dan ninja RR tahun brapa yang uda pakai PWL? ninja rr yang di
Thanks gan,, Brrti udah fix neh ane kudu bli piston kode B 75.:shakehand2 Nb : pake pen piston standard bisa kan gan?? Sory banyak tanya, drpd sesat d jalan. Hehe,, bisa kok ukuran pen sama 15mm
New rr ane udah brisik suara mesinya, keaknya dah hrus ganti piston & ring. Kode blok B, prtanyaanya. Langsungg Ganti piston kode C atau B 75?? urutan kode blok A, B, B75, C, D B ke B75 beda 5/1000 milimeter Coba cek dulu ring sehernya.. Siapa tau ring sehernya doang.. Nah, masalah kode S
iya gan emg bawanya pelan abisnya awal platnya blm ada, trus di buku manual ditulis max 4000 RPM jadilah jalan santai sore2. setelan oli samping sy skrg uda bener blm ya gan? dulu saya pertama ninja dateng langsung nyari bensin sambil open kips, kalo diurut sih gakpapa kok toh nanti juga pas di