mungkin ada yang mau take over bisnis photo booth saya kah? barang masih mulus pemakaian belum sampe setahun. alasannya karena klien booking jangka panjang, sedangkan saya mau ambil kuliah takut keteteran. spek camera: nikon d5200 printer: dnp rx1hs lighting: nice foto (lupa seri apa, di rumah na...
nanggung amat njenggggg :ngakak analoginya tuh kayak, lo nyapu kamar, tapi masih banyak debu di sela-sela meja dan lemari, YA SAMA AJA :ngakak :ngakak
Betul. Begitulah owner sejatinya. Merekrut profesional untuk menjalankan bisnis miliknya. Kalau masih bekerja di perusahaan milik sendiri berarti masih tradisional Nyari rekanan bisnis, networking, pitching, sosialisasi bukan kerja ya, gip? Kan butuh skill komunikasi tuh. Butuh pencerahan plis
Nggak ada owner yang mengatakan bekerja lho. Ente owner perusahaan apa? ane mau jadi owner aja deh, biar nggak usah kerja. tuh perusahaan/toko ditinggal tiba-tiba bangkrut, karena owner nggak kerja. #NasbungLogic :ngakak :ngakak
Oh owner ya? Tadi katanya kerja. Yang benar yang mana? lu pikir owner nganggur doang ga kerja? :ngakak
Mana bisa, dalam mata awam emg liat langit cerah2 aja tp mana kita tau kalo posisi diatas awannya gmna, garuda ga kyk lion pertimbangan mereka pasti matang makanya membatalkan, syukuri aja dibatalkan dr pada tinggal nama Jgn pernah suuzon untuk urusan penerbangan, emg kadang kita anggap sepele, s...
Itu resiko beli tiket terpisah gan, apalagi pake maskapai yg beda... kalau agan belinya Banyuwangi - Jakarta (via Surabaya) pakai Garuda pasti Garuda juga akan refund semuanya... cmiiw Klo udah di refund ngapain bikin sp?? Salahnya ente flight surabaya-jakarta pake maskapai lain gan, kl connecting
Kalo cancel karena cuaca, biasanya, biasanya ya, bentuk kompensasinya akan di-reschedule atau refund. Soalnya pernah ngalamin dengan maskapai singa terbang. Flight cancel tanpa alasan pasti (pemberitahuan setelah 6 jam delay) terus bentuk kompensasinya yaitu ditawarin free reschedule untuk flight...
Dan kaskuser saya mohon bantuannya, ada yang mau saya tanyakan: 1. Apakah itu perlakuan yang wajar untuk konsumen? 2. Apa saya berhak mendapat ganti rugi? (bukan refund tiket) Atau mungkin ada saran lainnya? Terima kasih
bhahaha dhani. gue sih gak kebayang anak-anaknya dhani bakal dicengin kayak apa di tongkrongannya, secara gue tau lingkungan mereka.
halo agan-agan, izin naro kuisioner ya, mohon disempatkan juga untuk mengisinya hehe. berkaitan dengan analog fotografi kok, kuisioner produk 135 film case https://docs.google.com/forms/d/1Oh_tYvA-JFMbsxLxSzIKmLllBHdMNQX0lSEX3z7H_UE/viewform makasiiih
akhirnya ada juga ulasan film ini di kaskus (atau gua yg baru liat). nyimak dulu komen agan-agan disini.
Plot-nya... ah yasudlah. Tapi terbayarkanlah ya Star Wars dengan visual yang baik dizaman sekarang ini