terus kemenhub tinggal ongkang-ongkang kaki? kan itu jalur juga milik mereka sebenarnya..... tugas penguasa (baca: kemenhub) adl jd tukang nyuruh2. cuma bisa nyuruh, tp duitnya ga dikasih. udh dikorup kali.
ane jd pengen nguliahin buruh dgn teori ekonomi yg paling dasar, yaitu hukum permintaan penawaran. kalo UMP naik, PASTI akan menambah pengangguran. harusnya bukan upah buruh dinaikkan, tapi ongkos hidup buruh (kesehatan, pendidikan, transportasi) dan biaya perusahaan (pungli, transportasi, dll) yg
kok ngeklon gan :matabelo: orang KAI ?:thumbup nih jubir KCJ/KAI angkat bicara :D ane bukan klonengan, gan. dan bukan jubir KCJ/KAI jg. tp hanya ingin mengoreksi kalo ada agan2 yg salah tempat kalo marah2. seharusnya yg kita caci-maki adalah Kemenhub.
Mencoba Naik Bus Antipeluru PT Freeport SUMBER beritanya dibaca baik2 gan. :capedes itu udh ada keteranganny, kalo kacanya ditempelin baja, jd penumpang ga bisa ngeliat ke dalem.
saya ingin memberikan sedikit 'pencerahan' Pertama, wewenang yg berkaitan dengan sinyal adalah kewenangan Kemenhub, BUKAN KAI maupun KCJ. Termasuk penggantian dan perawatan. Jika dilakukan oleh KAI/KCJ, pemerintah seharusnya menyediakan uangnya. Kedua, uang yg seharusnya diberikan pemerintah terny