ustad munafuck gan :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak setujuh udah ada ya ane ngantri di sedlapan :ngakak
Meski boleh dibilang re-post tapi benar koq ga ada ambulance atau fasilitas on site medical emegency response(belum peresmian sy tahu tapi fasilitas penunjang ini urgent)... kan lucu kalo fasilitas se-gede gini tapi ompong:ngakak bisa coba dibayangin apalagi kalo pas picnikers & "ahli-ahli p...
Waduh kasian yg handle bagasi mungkin kelaparan udah seminggu ga dikasi makan:ngakak I vote tanggung jawab pengelola bandara jg... tapi complain melalui Airlinenya.
waduh.. Turut berduka:berdukas bayangin kalo yg menjadi korban anggota keluarga stakeholder/shareholder AP sendiri
Wah parah bener nih. Fasilitas & Infrastrukturnya pada dasarnya designnya bagus tapi tdk ditunjangi management, SDM, serta sense of belonging publik. Lama-lama jadi terminal sambu lah. Mulanya optimis tapi apes dan pesimis abis dah mungkin inilah yg dinamakan 'endonesia banget'
Wouw asongannya jualan keliling antar pulau duduk numpang di sayap ntar kalo mau turun dia bunyikan trompet popot yg dibawa nya itu supaya pilot lakukan ritual landing hehehe:ngakak
surat terbuka untuk indosat: saya pelanggan indosat sangat kecewa terhadap customer service nya maupun produk2nya. Telah setia memakai matrix, indosat im3, im2 (sejak pertama kali keluar modem bundling mf622 seharga 1.8jt sy beli tu, memakai kartu im2 broom classic). Rencana nya, matrix saya akan...