Kalau di zomato kan bisa link ke blog juga gan, lagipula jaman sekarang mah uda jaman serba online. Kalau ga ada food blogger/food reviewer juga para pemilik resto mao memasarkan restonya gimana? Masa cuma ngandelin orang yang lewat doank dan brosur? Semua ada plus minusnya gan. Kalau ditanya keunt
Gan agan kalau menurut kalian kritik ga harus di publik, kalian pada pernah liat ga di meja2 restaurant ada stiker/brosur yang sengaja ditaro sama restaurantnya sendiri, yang tulisannya "review us on zomato" lah kalau gamao dikritik publik knapa naro2 stiker/brosur begitu di meja makann...
Yah kalau restoran bayar ke webnya sih ga ada urusan sama reviewernya atuh, karena reviewer ga terima bayaran. Salahnya webnya donk jangan reviewernya.
Saya punya account di zomato dan sering menulis review, sudah ratusan yang saya tulis, tapi saya tidak menerima bayaran sepeser pun tuh..Anda salah besar kalau bilang zomato reviewer dibayar. Yaaah kalau anda punya bisnis restaurant anda harus siap dikritik, kan kritik juga bisa membangun, tidak s