om di sini ada yg uda pasang piggyback kah? sempet tertarik speed sparks tapi pas liat diagram instalasinya harus motong kabel ECU aslinya -.- ini sekelebat baca gugel : Injum piggyback yg kompatibel baru PC V yg punya ninja 250 FI saya sendiri tidak berani buktikan dana nya syeremm:ngakak kalo ud
Gan,saya rencana mau ganti ban depan belakang dengan ukuran yang lebih besar.katanya kalo ganti ban yang lebih besar lebih boros ya? Dan untuk ban besar di handling gimana?lebih nyaman atau capek gan? Terima kasih sebelumnya.. lebih besar apa lebih lebar gan? kalau lebih besar otomatis tinggi mot
Sore Bro and Sifu ada yg pakai tank knee grip tidak buat Injum nya? baru kemarin saya rasakan panas tangki ruarrr biasa (memang riding di tengah hari , matahari super terik dan jalan daan mogot super macet kena peninggian jalan) paha dalam saya sampai merah (padahal sudah pakai celana jeans) kenapa
harusnya ada jg om yang domisili surabaya... :) cantik banget tapi om.... mantap..... :) wuaduh... turut berduka om.... mudah2an tuntas si ibu2 itu nepatin janji ya.... :) kena apa aja anyway om? CRV sih harusnya punya asuransi dan cover pihak ketiga. Kalau 9,5 juta kayaknya tercover asu
hiks:sorry berita duka neng ina ane lagi parkir manis di mall sms Serpong tempat khusus 250 cc up depan Starbucks ane tinggal nonton Fury di bioskop balik2 jiahh motor sudah pengok dan baret diseruduk crv , pengendara ibu2 :mads pesan moral 1. women are really bad driver 2. Crash bar / frame slid...
Mas Bro semuanya... yang mau ikut bikin Adaftor Raiser Inazuma. Menuhin Kuota 10 set cukup iuran 1,3jt.... minat Ping 2b7e6922 View A http://s.kaskus.id/images/2014/10/10/5002950_20141010031836.jpg Hasil Tes Force dengan Berat Inazuma, masih sangat aman.. http://s.kaskus.id/images/2014/10/10/5
gear belakang 39T utk Inazuma nyari dimana ya? atau ada persamaannya? masa lari 138km/jam (on speedo) bisa disalip cbr150r :ngakak padahal ane dah mepet 10,000 rpm gigi 6 :capedes hehehe bisa jadi cbr nya sudah ganti parts racing gan lagipula bobot dia jauh lebih ringan dan lagi2 opini ane inj
saya baca ada beberapa kasus rem njum ngelock yg berujung pada hilangnya nyawa rekan/rider njum. terus terang ini agak menghantui saya, karena saya rutin luar kota seminggu 2x dgn njum. sebenarnya masalahnya dimana? apakah masalahnya ada di kaliper dan master (sistem pengereman) njum yg buruk? ap
Mo tanya oli shockbreaker ditambah 20 ml kesimpulannya apa? Ada yang pernah ngerasain pas di gas berasa kosong ga, saat jalan jauh? (Kilometer baru 3000, apa harus service lagi yah hehehe) Haduh turing nya pada jauh2 yah, biasa 1 day trip ahaha takut kena sp1 kerjaan soalnya. Btw biar motor am
Yg Suka Main Mesin, Inazuma jadi 300cc.. Silahkan ke TKP Gan.. :ngacir2 http://ratmotorsport.wordpress.com/2014/09/29/belajar-gila-bore-up-suzuki-inazuma-jadi-300cc/ Inazuma populernya Pelan tapi Pasti.. :iloveindonesias moga makin rame ya Gan. Tambah rame, aksesoris dll makin rame juga... :sundul
1 liter bisa 38? ninja bukannya boros ya om? mgkn ada linknya? PM dong om.. :) google saja 7gear-road.com gan, thanks
Udah coba di suzuki saharjo gan? Ane service pertama di sunter. DTC include setelan kipas radiator, bersihin injeksi, ganti oli, ganti saringan oli, check kekencangan baut, selang radiator, rem, jarak main kopling plus dicuciin habis service. Mungkin sesekali coba ke sunter aja gan, bukan ane pro
Gan bisa dijelaskan kenapa oli syntetis sebaiknya jgn digunakan utk break in? :thumbup For the first 1600 km's or 1000 miles on a new engine just use regular oil. The reason being is that you want MORE friction in the engine to help the parts wear properly for a good "break in", synthe
http://s.kaskus.id/images/2014/09/19/436530_20140919085926.jpg Salam kenal buat semuanya...... inazuma hitam baru (2 bulan blom ada plat dan stnk)....diskon 7 juta dari suzuki kebayoran...hehehehe Ini lagi bicara tentang oli ya....kalo boleh ikut sumbang saran....pemakaian oli mesin untuk inazu
gw ngerasa aneh deh... di buku manual owner ditulis servis pertama injum 1000km dan selanjutnya tiap 5000km... sedangkan di buku servis, servis pertama d 500, dan kelanjutan tiap 2000km... ntah gw yang geblek, ato dibegoin... padahal kapasitas oli tetep 2 liter++ kalo dibandingin ama inazuma d l
oh iya, minta pencerahan kira kira apa aja sih masalah umum yg terjadi di Inazuma? terutama utk pemilik baru motor seperti inazuma. 1. Bobot saat stasioner, awal2 pasti kaget kena 200 kg (kalo full tank) - tapi bagi saya ini justru positif, sekarang saya geser2 neng ina sudah ringan, artinya otot...
aku tau dari ION ID d FB dan ternyata almarhum kenalan ibuku... mantan temen 1 kantor dan aku inget dulu pas magang di kantor ibuku pernah ketemu beliau... bedasarkan saksi mata IONer yang ride dibelakang almarhum, motor yang ditunggangi saat belok mengalami brake lock yang kemudian membuat olen
Udah gak di Alam Sutera. Sekarang di BSD aja. Nanti kalau dah jadi, bakal diparkir di BSD hehehehe. Dah pada denger berita duka? 1 IONer meninggal akibat kecelakaan di sekitar gunung kapur Subang pada saat pergi touring 1st ION ke Pangandaran. Baiknya kalau touring jangan kebat kebut, santa
kereeeen om..... ntar jadi ane bela2in deh ke alam sutra sanaaa... demi liaat..... dekat, :ngakak ane di gading serpong
permios mo nanya2 nih, gw kemaren servis pertama di dealer suzuki pd pinang... dealer baru cabang dari suzuki mayestik (jaksel) pas servis itu mekanik gak nyolokin DTC alias gak dicek, cuman ganti oli, ganti filter oli, bersihin filter udara n printilan2 kecil laennya, yang mo gw tanyain soal hal...