:ngakaks Maap gan, AFAIK udah bener as far as i know :D FL / NFL = face lift / non facelift :D Pertengahan 2011 kemaren kan ctv 2.4L udah keluar duluan versi FL, trus awal 2012 baru nongol versi vcdi nya :) Ooo.. sip!! Berarti yg 2011 FL sampai sekarang masih sama aja ya. Thx banyak atas pe
Kalo sukanya diesel manual kenapa nggak coba test drive Trailblazer 2.5 dan Spin 1.3, dua2nya cuma ada manualnya saja. Trailblazer ketinggian bro dan kebesaran haha.. Spin kurang suka. >.<
Kalo mo sambil biasain diri pake matic, kan tinggal geser tiptronic ke arah manual ? Abis itu tinggal geser naik/turun aja untuk gear up/down :D AFAIK ctv vcdi udah stock out yg vin 2011, sisa 2012. Yg 2.4l kalo ga salah masih ada di beberapa showroom/dealer yg vin 2011, itu *katanya* diskonnya
Saran aja, kalo ngambil ctv baru, mungkin lebih bagus ngambil yg diesel/vcdi matic. Keunggulan diesel di torsi berlimpah di putaran bawah, enak & cocok untuk pemakaian dalkot di Indo yang rata2 stop & go. Yg bensin 2.4l bukannya jelek yah, tapi performance mirip2 aja ama competitor, yg m
Thx banyak agan blueinsky atas pencerahannya. Cukup jelas penjelasannya. Tp apakah captiva tahun 2012 bisa banyak masalah ada yg pengalaman. Thx advance.
Lagi galau ni, memilih antara crv gen 4 ama new Captiva transmisi M/T buat bokap. Mau pilih CRV gen 4 (pelit dan lebih mahal) resell lebih aman, Captiva (interior luamyan) tapi tidak tau apakah banyak problem? And untuk resell nya bagaimana? Saya search di google, belum ada perbandingan antara ke...
Lagi galau ni, memilih antara crv gen 4 ama new Captiva transmisi M/T buat bokap. Mau pilih CRV gen 4 (pelit dan lebih mahal) resell lebih aman, Captiva (interior luamyan) tapi tidak tau apakah banyak problem? And untuk resell nya bagaimana? Saya search di google, belum ada perbandingan antara ke...