Kalo menurut nubitit pj berperngaruh dr 1/8 - 1/2 throttle kurang lebih yg perlu diperhatikan terkadang rpm tinggi (misal 8rb rpm)belum tentu ketika full throttle.. Karena tergantung beban n respon mesin:shutups maaf soktit
kalaupun beda rasionya sedikit akan lebih terasa dengan faktor loss akibat friksi di gir dan rantai menurut nubitit:)b
Dengan asumsi tidak ada loss kalor.. Berubah jd rotasi mesin.. Kinetik.. Yg jd problem itu geber pada saat suhu mesin lom optimum... Kalo pun sudah optimum dalam keadaan langsam dan kurangnya pendinginan kenaikan temperatur makin cepet.. Jikalau asumsi pendinginan oke digeber langsam yg ditahan ...
klonengan kui opo mas? piye carane setting ning tab? kalo pengguna harian baiknya timing standar + pertamax + jetting pas udah lebih dari cukup :) mesin sehat tidak tersiksa n sedikit saran jangan keseringan mantau baik eh trit ini kalau gak punya obat anti galau share donk suhu motornya diap...
suhu absennya membawa berkah kalo ga salah om oot pernah share yg 60rb n 90rb sama material? gan kok kalo buka krucil pk tablet via broadband three nongol tulisan it works!! Trus masuknya bijimane ya. om suhu gantenk