makasi gan :D jd makin smangat ane nanggepin keluhan disini.. credit plus to kaskuser yg mau report hal ini.
konfirmasi pak, untuk bpk hafiz memang posisinya adalah penanggung jawab customer service & teknis. silahkan konfirmasi disini untuk bisa segera saya coba koordinasikan dengan team internal. informasikan nota pembelian, barang yang di beli. menurut info yg saya coba tanyakan ke pak hapiz, bapak ...
Mod, apakah rules ini masih berlaku ? di thread ini banyak yg tidak mengikuti rule tapi dibiarkan saja..
@bayspeed saya sudah di konfirmasi oleh bag. keuangan dana sudah di refund. silahkan di cek. dan di konfirmasi. trims. @ferdy.S E N S O R sesuai email saya ke bapak : "Ya pak, kami mohon maaf atas hal tersebut sehingga mengakibatkan kekecewaan pada pelanggan kami, seperti yang saya info sebe...
saya bingung dengan bapak ini, kemarin kan sudah deal dan Ok untuk tukar produk lain, sudah di penuhi skarang komplain lagi. dan barangnya penggantinya bukannya sudah diambil juga pak ? klausal toko, barang yang sudah di beli tidak bisa di kembalikan, karena dengan membeli barangnya bapak sudah ...
Dear Bpk Afandy, mohon maaf, untuk permintaan refund tidak bisa kami penuhi karna garansi atas produk yang diberikan adalah garansi 1 tahun full service n sparepart. Untuk produk auora sendiri memang kualitasnya di bawah brand lain seperti samsung, huawei dan zte, namun dengan harga yang sangat ...
maaf bro atas kekecewaannya, saya info ke management untuk perbaikan baik dari staff maupun dari sistem. saran dari saya buat kaskuser kalau mau belanja direct supaya bisa di layani dengan cepat. kalau bisa payment transfer, 1. browsing dulu di rumah atau di kantor, belanja online pilih expedisi...
mohon maaf tapi kita tidak lempar batu sembunyi tangan pak 1. jakartanotebook.com tetap bertanggung jawab menjawab pertanyaan pelanggan dengan mengikuti aturan garansi umum dan garansi khusus dari brand vendornya. 2. jakartanotebook.com tetap menawarkan solusi service agar barangnya tetap bisa d...
sekali lagi, kami dari management jakartanotebook mohon maaf atas kekecewaan yang di timbulkan atas hal ini. jakartanotebook adalah penjual, bukan produsen atas barangnya, sehingga atas garansi barang yang mengikuti aturan dari vendor kami hanya bisa membantu menyampaikan saja. kami pun selalu m...
yang ini ane ga jawab ya gan.. link2 yang ada di thread itu adalah case2 lama yang sebenarnya sudah clear tapi tetap di kuak kembali oleh pihak2 yang mungkin kurang suka dengan keberadaan kami, sekali lagi, kalau mau keluh kesah yang tidak perlu di tanggapi/solusi silahkan post saja tapi maaf ka...
@brixzen untuk tanya barang bukan disini tempatnya, saya reply via PM saja ya. Next bisa email sales kita di sales@jakartanotebook.com Terima kasih.
wah, maaf kelewat jawab.. setting x.1 gampang bgt koq.. ane aja beli buat pake pribadi setting untuk FastNet dan gampang bgt. Yg penting ngerti setting router standar. yaitu masuk ke IP device nya, di cek koneksi speedynya spt apa, apakah pake IP atau username password, tinggal dimasukin ke rout...
update terakhir dari team teknisi : Battery dan kabel listri di ganti baru suara sudah diperbaiki dan OK Saat ini sedang di running cycle. Kemungkinan besok sudah selesai. Garansi masih tetap berlaku :)
Mohon maaf sebelumnya gan atas ketidaknyamanannya. kenapa mesti kapok belanja di jaknot ? kalau beli barang elektronik memang ada kemungkinan rusak baik itu baru di pakai maupun sudah lama digunakan, untuk itulah ada namanya layanan purna jual alias garansi. info diatas ane record dulu yah gan.....
Ok gan, sementara ane konfirmasi ke supplier dulu ya.. segera di konfirmasi kembali.. Untuk solusi sementara bisa di cek PM nya yah bro.. thx Update : Sesuai kesepakatan via email, akan dikirimkan perdana internet baru sebagai pengganti / kompensasi. informasi resi dikirim via PM dan email ya. t...
coba colok gadget tukar2an, apakah ada port yang rusak ? kalau masing2 bisa tapi pas di colok berbarengan ga bisa, penjelasannya karena untuk USB port memiliki power, sehingga apabila 1 usb port di bagi oleh hub, maka powernya akan berkurang. coba deh pake device yang tidak perlu power besar kay...
Sudah di bantu CS di Direct Store, menunggu replacement item Invoice Code \t: \tUMGTV Waktu \t: \t2012-05-01 17:01:20 Total \t: \tRp. 75,935,- Pelanggan \t: \tilham rifqy Alamat Tujuan \t: \tiham rifqy perum. Jatibe******* Jatibening-Pondok gede BEKASI Be...