Sistem jemput paket di tempat ini kalo SOP nya tidak dijalankan dengan disiplin rentan banget ya untuk kehilangan paket. Minimal nomor resi dan id card sesuai dengan penerima pada resi. :'( :'( ngeri gan yg dateng tukang becak ( istilah nya kaya abang bemo klo daerah jakarta ) , ngaku2 suruhan gw :
Gw pemakai Indah Kargo selama 4 tahunan, karena hny mereka yg melayani jalur kami. Proses juga hampir sama dngn ts, jemput di tempat, menurut ane sistem sprt ini bermasalah, semestinya diantar ke alamat kirim lbh aman. 4 tahun jalan, belum pernah bermasalah sebab kiriman sampai, org yg dikirimi aka
Mantap salut untuk repons ILC Medan, semoga cepat kelar gan. makasih gan , mudah2 an cepat selesai begitu ada perkembangan saya langsung update klo masalah ini clear supaya di closed thread mudah2 an ga ada korban selanjutnya mudah2 an juga si perusahaan bisa berbenah aminnnnnnnnn
Ane setuju ama TS, jaman sekarang kalo mau ngeklaim mending lewat medsos karena kadang kalo kita klaim langsung ke perusahaan malah ga direspon. selain itu kalo di medsos juga bisa jadi pembelajaran bagi yang laen sebagai pengguna jasa. thanks TS :2thumbup sebenarnya tergantung masalah apa yang te
Gw kok ga yakin ya kasus ini bkalan selesai diliat dr kinerja perusahaanya yg amburadul...........tp ya kkta liat aja moga bs selesai jangan di doakan gan :( mudah2 an slesai ini saya lagi tunggu proses nya
Beruntung banget neh TS. Menurut aturan, kerugian barang hilang biasanya 3-5 kali ongkos kirim. Untuk penggantian sesuai nilai barang biasanya harus ada perjanjian hitam di atas putih, dan harus ada surat jalan dan manifes. anyway, bagus dah uda bisa diselesaikan sama-sama.. Surat jalan maksudnya
jadi tritnya saya close dulu sampai duitnya balik dan diupdate oleh TS? Boleh gan di lock aja dlu nanti ada hantu hantu yang kepanasan hihiihih ane update sesudah ada perkembangan terbaru lagi Thanks Kaskus
Yg ane bingung dari kasus ini kok bisa ya ada org lain yg punya bukti nomer resi sehingga bisa ambil itu brg? Ane terus terang tidak mau membahas masalah internal perusahaan mereka gan Mau siapapun yang ambil barang ane , ane tidak peduli gan , ane juga gamau berspekukasi lebih jauh karena bisa
makasih buat semua kaskuser sesepuh dan netizen yg uda ikut serta mengawal baik secara tidak langsung atau pun ga langsung , terima kasih banyak juga buat kaskus udah menyediakan wadah surat pembaca ini , dan saya juga berterima kasih banyak sama moderator yg sudah menengahi walaupun ada komentar...
syukurlah gan... sudah clear ya. :wowcantik Iya gan tinggal menunggu langkah konkrit dari mereka saja , makasih banyak ya gan
hahahahahahaha kamu yang punya indah cargo emank nya ? https://www.facebook.com/andika.kusuma25/posts/10207632899619978 NEW UPDATE DI FACEBOOK ANE Baguslah kalau sudah ada titik terang... Semoga masalahnya cepat selesai dan penyelesaiannya sesuai dengan yg diharapkan... makasih ya bang
hahahahahahaha kamu yang punya indah cargo emank nya ? https://www.facebook.com/andika.kusuma25/posts/10207632899619978 NEW UPDATE DI FACEBOOK ANE Untuk update terbaru dari kasus ini , pihak Pimpinan PT INDAH LOGISTIK Trucking dan Cargo Medan dan jajaran nya telah berjumpa dengan saya ANDIKA K...
======================================== NEW UDPATE ( Jumat , 7 July 2017 ) KASUS KEHILANGAN BARANG TOTAL Rp. 58.366.000,- di ekspedisi Pengiriman PT.INDAH LOGISTIK Trucking dan Cargo ======================================== Sebelumnya terima kasih kepada teman teman Netizen telah membantu saya m...
======================================== NEW UDPATE ( Jumat , 7 July 2017 ) KASUS KEHILANGAN BARANG TOTAL Rp. 58.366.000,- di ekspedisi Pengiriman PT.INDAH LOGISTIK Trucking dan Cargo ======================================== Sebelumnya terima kasih kepada teman teman Netizen telah membantu saya m...