kalo kaga mempan, cek ban, ntuh SP seprot 300 karetnya suka ngupas2 sendiri ga jelas.. mingdep mao nyoba rekomendasi ban murmer punya S class.. wkwkwkkw
kalo gw mala di a2k daan mogot yang kaya gitu. mobil dijemput, dicuciin, diisiin bensin (kalo gw kosongin total tangkinya), sama dianterin balik. servis boyota berasa servis sedan topline ngeropah. kalo anter sendiri biasanya diculik sama kacab diajak makan. perna dipinjemin viosnya kabeng gara2
dulu pas ambil njezz masi ada managernya ferry apa ferdi gitu, pokonya depannya F, masi rada enak, tp mekaniknya emang dodol, servis 1000 uda kasus, ngisi aer aki aje kepenuhan, gw kan suru kuras total oli artis ganti make mobil1, baut tap-tapan aki di seal kaga pake karet aslinye, tp seal tape b...
honda bonjer rese, gw mao book servis 4 hari dimuka kaga bisa, pindah gw ke mugen puri, lebi OK orangnye.. plus dikaci bocoran, steering rack kaga usa diganti, bawa aje ke botakseng di angke buat di ganti bearingnya, jamin klutuk2nya ilang. yg gw bingung bearing di longshaft kok basah oli ya?
kalo ketemu cara bikin irit bisikin ya om.. irit tapi kentjang.. kemaren tour de java, berangkat sendirian ga ada temen, di tol mentok 100, ga ditarik2, bisa dapet 17.8 di MID, dr semarang konvoi ama temen die pake grandis, terpaksa bejek2, lari 140-160an ntuh MID ga bisa naek dari 13an..
gw ngikut acara nyiksa fuel pumpnya.. itu bar abis itungan sisa liter, tp MID range 25 km doang, padahal posisi averagenya MID masi di 14.5 :nohope: jau bener selisihnya biasanya gw kalo ude seperapat isi full langsung, murah ngisi ini mobil, biasa ngisi mobil yang tangkinya 65 liter plus harus pe
Ikutan om sixhttps://s.kaskus.id/images/2018/12/24/37528_20181224031537.jpeg Full tank cuma masuk 37 liter
Kalo link stabil ga diganti terus patah efeknya apa ya? Bunyinya makin merdu itu kreyot kreyotnya tp masi males ngebengkel Masi mau nyari bunyi2an aneh yg nonccol cuma kalo di rpm 2000, dr arah depan, kay bunyi plastik geter Titip
kaga ade, taon 2016 pas gw ambil OS buat emak, ude muter seluruh honda, sampe nemuin bos di kantor si jonpis minta e psd sebiji warna bebas, ude kaga ada sama sekali. gw becandain temen gw, rakitin aje sebiji dr stok bodipart, kaga bisa juga
kalo menurut ane, selama kantong kuat ya ambil PSD, tp kalo kasus ane, pas mesti milih antara PSD 2012 ato SD 2015, ane pili SD 2015 gan, make PSD 2010 facelift pertama yang single blower, kasian penghuni kasta ke 2 dan ke 3nya, macam di sauna, padahal kondisi AC sehat plus pi kool bawaan si mprit,
honda bonjer jaman gw olinye top 1 :berbusa: untung ama anak2 njess disuru pake mobil 1 biar dapet 20 kilo per liter :hammer: jdnya selalu bawa oli sendiri, cm sekarang males beli oli terus bawa2..
oh ie lupa, ini mesin untuk servis rutin macam mana ritualnya ya? 5K apa 10K? terus apa ada oli rahasia kaya L15nya GD3 jazz kalo dikasi mobil 1 full syn bisa hemat macam bensin campur dorong.? ato cukup dikasi oli rakyat jelata macam mesran prima biasa?
sok belakang aman, ga ada bunyi, sok depan ato link stabil ga jelas, bunyi gludukan sama kreot kreot khas GD3 jazz dulu
Ini ude dobel blower om.. lumayan adem, sabtu depan mungkin mao ke honda bonjer, kuras semua oli, akgir taon mao turing.. setelah 10 taon lebih gw balik honda bonjer lg
Psd 2010 udah berubah wujud jd sd 2014.. berasa bener single blower musim kemarau, pi kool kalah.. Bye2 digital, welkom kompor rinnai :hammer: Om sixth 50k serpis ape aje yg perlu di cek neh?https://s.kaskus.id/images/2018/12/01/37528_20181201095745.jpeg
ada jugaran sixt harus pakai id yang ini, kalau pakai id lain nanti ditusbol.. mohon bimbingannya suhu, baru megang L15A lagi ini..
artinye mobil ente pake EPS, electronic power steering, kalo ntuh indikator nyala pas lagi jalan bahaya gan.. kalo pas mesin mati gpp sama nubi mau nanya dong gan, L15 pake timing belt apa timing chain ya? kebetulan ane baru ngebungkus freed 2010 psd, bini naksir power slide doornye.. hehehe.. re...