Sorry double post...\nIni info saya NEUTRAL khan.......\n\nhttp://www.mediakonsumen.com/Artikel2271.html\nPrudential Telah Mengembalikan Premi SayaKamis, 08 Mei 2008\n\nSehubungan dengan surat saya tentang “Kecewa dengan Agen Prudential yang Mengulur-ngulur Pembatala...
Saya coba kasih fakta yang NEUTRAL.....\nhttp://www.mediakonsumen.com/Artikel2123.html\nKecewa dengan Agen Prudential yang Mengulur-ngulur Pembatalan Polis\n\nSenin, 14 April 2008\n\nPada tanggal 27 Maret 2008, saya membeli produk asuransi prudential melalui agen bernama S...
Saya coba kasih fakta yang NEUTRAL.....\nhttp://www.mediakonsumen.com/Artikel2123.html\nKecewa dengan Agen Prudential yang Mengulur-ngulur Pembatalan Polis\n\nSenin, 14 April 2008\n\nPada tanggal 27 Maret 2008, saya membeli produk asuransi prudential melalui agen bernama S...
Sekali ini broker lokal kena batunya.....\n\nBisnis Indonesia\nhttp://www.bisnis.com/servlet/page?_...&inw_id=636520\n\nHukum Bisnis \n\nGraha Finesa divonis bayar ganti rugi US$7.500-US$39.474 \nJAKARTA: Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memerintahkan PT Graha Fines...
Luar biasa, sekarang saya bisa sedikit neutral setelah membaca tulisan agent ini :\nhttp://www.mediakonsumen.com/Artikel315.html\n\nLUSI AMBARWATI | | Senin, 17 September 2007 \nSalam sejahtera,\n\nSaya mewakili dari seluruh agen asuransi di indonesia.\n\nSaya setu...
@ hendry9\nTerus terang saya tidak bisa neutral, ini mungkin neutral yang anda maksud :\nhttp://www.mediakonsumen.com/Artikel315.html\n\nProfesionalisme Agen Asuransi Indonesia\nKamis, 21 Desember 2006\n\n \nOleh: Setiawan Assegaff\n\nFenomena asuransi dine...
Rekan-rekan kaskuser lihat itu yakuza 55 si agent asuransi.... Buruk Muka Cermin Dibelah..... Tong kosong nyaring bunyinya.....
@ Yakuza 55\nPostingan anda adalah postingan yang terburuk yang pernah saya lihat......\n\nHati-hati !!! Orang yang tinggi hati akan direndahkan....
@ Jembatan Angin, baca lagi ya.... Saya tdk melayani debat kusir, maksud saya bikin thread ini, dari lubuk hati yang terdalam murni hanya untuk informasi ke nasabah atau calon nasabah asuransi terutama Link........Untuk para agent yang sakit hati/tidak nyaman dng thread ini jangan disentuh lagi, ...
\n\nAnda kalau baca yang teliti !!!\n\nSekali lagi selama negara Indo tidak ada kepastian Hukum, masih kuat KKN, selama itu juga tidak ada asuransi yang bagus semua jelek....
Kasus lagi.....\n\nhttp://www.mediakonsumen.com/Artikel26.html\n\nWaspada Asuransi Prudential\n\nRabu, 01 Februari 2006\n\n\n\nHampir dua tahun saya dan istri menjadi nasabah Prudential dengan mengambil unit link (gabungan asuransi dan investasi) dengan nom...
Luar biasa penipuan asuransi di Indo, ada yang nyoba menghitung....\n\nhttp://www.mediakonsumen.com/Artikel526.html\nTertipu oleh Telemarketing Asuransi CIGNA\n\nSelasa, 22 Mei 2007\n\n \nSaya pemegang kartu kredit BCA. Tanggal 8 Mei 2007 saya dihubungi oleh telema...
Negara telah gagal melindungi warga negaranya.....\nhttp://www.mediakonsumen.com/Artikel2373.html\nHati-Hati Dengan Asuransi AIG LIFE!\n\nJumat, 23 Mei 2008\n\n\nBantuan Artikel \n Halaman Untuk Cetak\n Kirim Artikel Ini\n Komentar Pembaca\n Link Ke Blo...
Ini fakta, agent asuransi tidak tahu malu, mau enak sendiri.... nasabahnya pontang panting, baru masalah kecil di admin, bagaimana mengurus claim nasabah ???\nLihat :http://www.mediakonsumen.com/Artikel1660.html\n\nNasabah Setia Kecewa pada Asuransi Prudential\n\nSelasa, 12 Fe...