untuk yang punya nissan CVT ente dalam bahaye tapi selame ente minta ganti filter CVT (bukan filter bak metic beda amaat dan amat beda, silahkan brosing di toped atau bu-lap) "filter cvt" biar tahu beda amat wjib di ganti filter CVT sesering mungkin bisa jadi tiap 20.000 km maksimum 40.00
matic nissan filternya bentuk wiremess (beda banget dengan semua matic) cuman cvt nya filternya bukan wiresmess. setahu saya semua yang filternya non wiresmess agak rawan filter nya jammed macet sama grime akibatnya olinya ngak bisa masup transmisi akibatnya matic rusakkk jadi nissan non cvt itu
RALAT beda gan yang sama cuman ketiga sama 2 pakai oli metic S kode matic nissan march ternayata RE4F03C sorry wkwkwwkwk
kode matic nissan march RE5R05A sama persis dengan nissan elgrand dan NAVARA PATHFINDER gileeeee artinya ya maticnya sama persis jadi ke 3 mobil ini meticnya sama persis semuanya tapi bedalah kapasitas mesinnya transmisis metic sama persis antara nissan march, nissan elgrand dan NAVARA PATHFINDER 4
bedaya di kapasitas mesin lah dan matic nissan march sama persis dengan ELGRAND (KODE MATICNYA SAMA, OLINYA SAMA dan sama persis dengan matic NAVARA PATHFINDER !!!! ini gileeee beneeerrrr
betul banget ane khaget get get get ternyata nissan elgrand (harganya mungkin 2x nissan serena dan nissan NAVARA PATHFINDER, the strongest ever 4x4 truck) sama persis kode maticnya dengan nissan march dan sama persis oli nya yaitu nissan matic s, yang lain nissan matic d atau k sama persis pula f
jadi buat hadiah ke anak bini dll kasih aja matic nissan march biar aman matic 10 year more - 20 years tanpa ada rusak sak sak karena sebelum maticnya kena motor fan bearing radiator uda rusak sak sak dakhirnya bunyi brisik sik sik dan ??? diganti lah motor fannya jadi martic nissan march buat oran
Review maticnya gile aja ganti oli matic tiap 120.000 km tapi w da ke BERES minta ganti oli matic di km 40.000 dan bersihkan magnet ternyata march punya filter matic dan magnet magnet, namun filter maticnya kagak bakal diganti karena kagak pernah kotor krna kotoran nempel di 2 magnet letaknya di o
nissan march w dah mpe bali di km 40.000 ngak ngelitik solusinya gancil mah di nissan di copot filter udara di semprot ke arah dalem pake carb injection cleaner, lalu injek injek rem reset ECU/ECM wa da pernah ajarin cara reset ECM disni harusnya di copy save di email ente masing2 karna real impo...
bunyi pong cuekan aja gan ntar bener sendiri sekalian beli brake cleaner dan disemprot semprot aja w pernah alamin di merek lain dan march ngak pape ampe skarang dah sampe bali ni boil
razedsgn amrvica disarankan NISSAN MARCH jauh lebih protective ke AUTOMATIC TRANSMISSION artinya matic lu ngak bakal rusak kecuali sengaja kasar karena YANG KOIT ITU MOTORFAN bukan transmisi meticnya DARI PADA MEREK LAIN NTAR KOITTT METIC LU
jawab : 1. aki lemah coba di cek bisa beli cek aki yang dicolokin ke adapter rokok banyak di TOPED, BULAP terserah seharusnya diatas 12 masih bagus atau diatas 13 2. kencengan MUR AKI kendor, kalau dikencengin mur aki masih ngak mau TERPAKSA no.1 diatas setahu w cuman tu doang
Itu kemungkinan oli.mesin nya kurang karena sensor oli matic di Nissan march ada, tapi maksimal 4 tahun musti ganti oli.metic JANGAN MAU DIKURAS YA tapi di ganti dan bersihkan magnet dan oil fan metic.
Ini mobilnya manual atau metik? Bagusnya di bawa ke beres setiap kali baru beli.mobil bekas. Good luck y
Jadi bilangnya ke SA NISSAN 1. ganti oli 2. Bersihkan magnet bak metik (sangat wajib sekali) 3. Bersihkan bak metik (sangat wajib banget banget wajib) Ntar march lu aman seumur hidup maticnya tanpa masalah
Peringatan keras nih Saya dan ganti oli metik di km 20.000 tapi dah 5 tahun. Hasil = magnet dan fan lengket oleh Grimes (sampah besi) yang kalau kebanyakan akan merusak metik. Oli Uda bercampur grime dan warna merah coklat (masih ok TAPI GRIME BESI NYA BAHAYA BANGET ) BILANG KE SA Nissan gini