Hai Underwriters !!! Setelah sekian lama ngaskus cuma liat" doang. eh ketemu sama trit beginian jadi pengen ikutan gabung.. Salam kenal semuanya. Ane juga seorang underwriter di salah satu perusahaan asuransi jiwa yang menurut bentuk perusahaannya hanya satu-satunya di Indonesia. Ada yang t
ijin gabung gan, ane msh mahasiswa jurusan manajemen keuangan bentar lg lulus dan pgn masuk industri asuransi. mau tanya buat agan2 sekiranya ada yg tau perusahaan asuransi mana yg bua program MT? fast track atau semacamnya Cari di website perusahaannya aja gan, hampir semua asuransi besar (Modal d
Agan ud AAAIK ya??? Dapet modulnya darimana ya? modul beli di AAMAI gan klo ane kebetulan dipinjemin perusahaan. atau coba download di www.akademiasuransi.org
Sertifikat AAMAI itu sertifikat profesi sama seperti CFA, CPA dsb. klo di perusahaan asuransi pegawai yg sdh memiliki sertifikasi AAMAI biasanya memperoleh tunjangan keahlian ada yang diberikan bulanan ada juga yang diberikan sebagai bonus Jadi klo yang berprofesi di industri asuransi sertifikasi A
Terimakasih agan Ajaibman, kalo suhu sdh 3 bar tapi kipas masih mati kira2 ngecek sekringnya dimana yaah? Siaap...semalam langsung utak-atik sekring tetep ga nyala tadi pagi dibawa ke PI ternyata di thermostat untung msh garansi jadi gratiss hehehe...terimakasih om Tom dan Suhu Ajaibman
Satu kipas hanya berfungsi kalau indikasi temperatur sudah 3 bar, kalau belum ngga muter kipasnya, sedangkan yang satu lagi ngikutin kompressor AC menyala, kalau AC udah idup tapi tidak ada kipas yang muter sama sekali, silahkan buru2 ke Bengkel Resmi terdekat untuk di chek. Terimakasih agan
Suhu Ajaibman, numpang tanya dong klo radiator fan exora kan ada 2 yah 2-2nya nyala klo kondisi mesin panas 3 bar atau nunggu sampai 4 bar dulu soalnya punya saya yang nyala kok cuma 1 yah? kira2 yg harus di cek apanya yah takutnya cuma masalah sekring
Cover bodinya viktalia sysai? Gimana cara joinnya gan? Hehe :p Ane salah satu member Konsorsium ATS Gan, Asuransi Ternak Sapi
kalo Dalkot ngaruh, kalo Lukot tidak terlalu asalkan jangan jalan sampe 170km/j dari cililitan sampe pasteur di panteng terus.. Dalkot geber sampe 5000 rpm trus tuker gigi, jangan ngoper kalo sebelum itu kecuali kalau kena macet, usahakan sering2 turun gigi daripada dipantengin di gigi 2 atau 3
karakter mesin exora harus digeber di Rpm tinggi, kalau oper rpm rendah malah gk ada tenaganya om, tapi mudah2 an dengan header 4-2-1 bisa menolong buat putaran rendah nya.. Nb : saya biasa ganti gigi matic di rpm 7000 kalau mode ngejar setoran om.. Itu ga pengaruh sama fuel consumption-nya y
tol keluar terakhir sebelum gerbang tol cikampek jalanan kosong, dapet 175 km/j exo executive 2010 matic jamu iridium +SCAI saja.. (Belon ganti header loh) Wah klo gitu pasti ada yang beda dari cara bawanya yah? yang ane rasain akselerasi terasa cepet klo ganti gigi di RPM diatas 4000 yah? cuma a
ane pake 4-2-1 tarikan atas mentok di 180 km/j speedometer gan... pake matic...rada berat sih dari 175 sampe ke 195 nya (Diukur pake GPS karena spedometer mentok di 180km/j) Serem banget oom...lari segitu kyanya klo di indonesia paling cuma bisa di cikampek cipularang tuuh. Klo Boleh Tau spek dan
Biasa pake di Jalan Tol/lukot ? kalau pemakaian lebih banyak di dalkot disarankan pakai 4-2-1, lebih mendongkrak torsi cocok buat pemakaian dalkot terimakasih sarannya Suhu, ane lebih bnyk dalkot siyh, paling luarkota sabtu minggu aja. klo pakai 4-2-1 tarikan atasnya jadi ngempos ga yah? kondi