Bro Tiang1 lagi sibuk kelihatan nya...masih menunggu jawaban. Monggo di sharing yg sudah pake dial a jet di motor NSR nya bagaimana seting nya? Salam 2 stroke
Met pagi Juragan NSR... Mo nanya apakah ada yg pakai YY Pang di blok SP ? Bro Tiang1 berapakah jeting Main jet dan pilot jet utk blok SP dgn karbu pwk airstrike 35mm + dialjet ? Manakah yg lebih stabil bila menggunakan frame NSR R/RR utk di jalan umum dan sirkuit sentul pakai ARM R/RR atau PRO AR...
Bro numpang mampir lapak FXR nya.....mau nanya dimana beli disc brake belakang FXR ya? Sementara saya pakai punya disc depan vario dan di bikin adaptor ke velg oleh tukang bubut. Trims
Bagaimana bro pengapian sp nya sudah selesai install nya? Klo ga jauh bawa saja ke wmc dengan Wawan eks mekanik spesial nsr Dunia motor ( dulu tangan kanan Om Jefrey DM ) nsr saya juga lagi di seting Wawan dan masih disana sekarang....
Begitu yaa Brader...maklum takut ngejim klo pake oil pump....Iya seh masih buat harian sama touring lah...masih boleh tak di tambah olsam di tank dikit klo isi bbm?
Nanya klo PJ 34 lebih baik campur oli di tank ato pake nipel di karbunya ...dgn blok SP dan open boks? tengkyu Brader
Brader di tret fjb ada piston dari thai SP tapi kog ukuran over size 50..? memang ada piston oversize utk SP yaa..setahu saia kan cuma ukuran A,B,C dah abis deh.... Klo utk harian di NSR R pake Blok SP dan Knalpot Anen dan pengapian SP tapi karbu tetep pake PE 26 masih dapet gak Brader Powernya? ...
Bantu jawab ya Gan....Bisa di beli kog baru khusus ukuran PJ 34 di DMS ( dragon motor sport) kebayoran deket "tampur" ya.....harganya terakhir minta 800rb.
Wooww ini mobil enak dan nyaman tapi harganya murah.....me pake yg taon 93 warna red burgundy.\nSilahkan liat di http://artototechnic.multiply.com