Kayaknya lebih mahal mx dikit gan kurang tau gan :cool 1.nvl nggak bakalan 10000rpm oli masuk ruang bakar, kecuali kompresi bocor dan ring piston aus = ngebul tapi menurut ane kalau agan tiap hari,tiap jam,tiap menit bawa motor always redline :capedes, yah itu malah jebol nvl itu motorsport yg
nah itu dia masalahnya agak takut ngambil cb150r, tapi aku searching di tabloid dan blog baru nemu satu kasus shock breaker patah di pertamax7.com itupun dah dulu banget sih..
di jogja masih banyak jalan sepi bro, kadang kalo pas bener2 kepepet lewat jalur cepat juga bisa.. kemarin lihat di fbnya ultraspeed racing yg nangani cb150 di irs katanya mesinnya digeber di rpm 13.500an kompresi 12:1 bisa digeber buat balapan setahunan baru ganti head silinder sama blok silind...
soalnya ane sering terlambat ngampus bro jadi ngebut gas pol sering juga, kalo oli sampe rembes ke ruang bakar ya kalo kehabisan oli bisa mbleduk mesinnya lah. soal irit ane ga begitu masalah sih asal masih bisa 35-40 km seliterx. wah gawat juga gan kalo shock breaker sampe patah ane pernah baca...
Bro ane mau ikut konsul nih pingin beli motor 150 cc buat harian lebih suka yang naked sport daripada fairing. Pilihan ane antara: 1. NVL. 2. CB150R. 3. Pulsar 200 NS. 4. TVS Apache 180. 5. NMP FI. Kalau buat NVL katanya kalo di RPM 10.000 ke atas oli masuk ruang bakar dan keluar asap. Terus mesi...
permisi gan, ane tertarik pingin beli charade cx, ada budget 27 jt ditambah utk perbaikan, kira-kira dapat yg tahun brp ya, dan yg harus diperhatikan saat membeli apa saja? dan kalau ada agan2 yg punya charade cx yg bisa dibeli dgn budget segitu dan masih bagus tolong kabari ya? oh iya sy berdomi...