Ya..Om Eko..sayang saya tinggalnya di Medan..gak bisa ke bengkelnya Pak Herman... Kalo saya perhatiin sich emang kalo ACnya hidup tuch Fan Radiator gak pernah mati..nyala terus...apa emang begitu settingannya ya? Klo setingan memang bener begitu om, berarti itu ac(kompresor) juga ga pernah mati me
woo, g jadi bikin d klo gitu om, heuheuy! trims infonya om eko.. Sama-sama om:shakehand2 kemana aja om :D si item abis upgrade apa nih :Peace: keliling-keliling nyariin kuver kemana aja :ngakak siitem sementara upgradenya puasa panjang om die:berdukas
Eeeh.., ada oom Eko.. :shakehand Gmn oom, ndak ada gempa kan.., biar ndak usah main tendang-tendangan.. :shutups Back to kopling.., jd apa bedanya stel di bawah dasbor dgn di kolong? :bingung: :ngakak:ngakak ndak ada om klo bedanya sih ga ada, sama aja koq om:D field report subiru hari sabtu mi
pernah ada yang coba bikin kabel busi pake ini? http://s.kaskus.id/images/2013/09/10/1159448_20130910125211.jpg kabel audio 8awg dapet denger2 dari forum sebelah katanya lebih efektif dari kabel racing.. Saya pernah om sampai 2 kali model kabel, yg pertama pakai kabel awg8 yg kedua memang kabe
mantap om sharenya... ijin save ya :kiss kabelnya banyak banget yah.. gak pusing om? hihihihi monggo om....:D aslinya ya pusing om, tp apadaya kemalasan susah dikalahkan ama niat:ngakak untuk lebih simple dan efisien bisa juga menggunakan pumpa espass ini om gak lebih dari 175.000. om tamu
Untuk mencegah terjadinya mogok yg dikarenakan fuelpump tiba-tiba tewas alangkah baiknya kita sediakan fuelpump cadangan. Sediakan saja yg murah meriah toh hanya digunakan sebagai cadangan saja. Sediakan Fuelpump model begini berikut selangnya +/- 50cm http://i1142.photobucket.com/albums/n601/eko-
Udah lama banget gak buka forum tercinta...sampe di ancem sm om tamu :D hehe... Ijin absen ah...sambil baca2 page2 yg ketinggalan... Untuk para anggota baru salam kenal dr saya...nubie dr depok.... Untuk para senior...mohon bimbingannya kakaaak :malu Sama nih om udah lama banget ga buka forum, dan
kemana aja om.. :ngakak :ngakak cek kulkas aja deh :D Hahahaha...ga kemana-mana om cuma kaga nemu koneksi yg kenceng aja om:ngakak Btw thank you om ngisiin kulkas jd makin semangat nih postingnya:D Udah baca2 vacuum meter berguna juga, cuma pasangnya dimana ya selangnya itu? Bisa upload fotonya
Ehm kebetulan masih ada beberapa part munbra perlu ngorek gudang dl deh, siapa tau ada yg membutuhkan :malus Semoga di gudangnya om Bra masih terselip HL :malus om yg difoto pilar itu ada vacum meter gunanya apa ya?...masangnya dimana om pengen juga ahh Gunanya sebetulnya buuaanyaaakk banget o
suhu suhu di sini ane mau nanya ada bengkel mesin, bengkel kaki - kaki ama bengkel audio yang recommended di surabaya? sekalian ane juga mau nanya kok mumun ane kadang waktu di rem bunyi cekiitt kaya besi bergesek gitu gan. biasa abis kena air ujan si gan. kenapa ya? thanks suhu suhu di sini Utk
ada semacam alat warna hitam gitu om yg nempel di firewall dan berhubungan dgn selang2 vakum, klo fotonya coba search aja di page berapa saya lupa:capedes Waktu ganti waterpump mocil terlihat efek dari penggunaan radiator coolant tuk cairan pendingin radiator mobil. terlihat bagian dalam radiat...
Syukur deh klo berhasil:D jgn lupa seperti yg saya bilang kemarin tuk idle up kelistrikan di cek juga, saya koq curiga dah ga berfungsi cobain pake kit silicon yg untuk karet om klo menurut recomendnya sih di 28 tapi klo saya seneng di 30:D oya itu keluarnya waktu dah hampir penuh atau masih j...
kemungkinan waktu ganti air radiator masih ada sisa udara yg kejebak di salurannya om emang sebelum ganti ada masalah air berkurang ngga om?
dah pernah nyoba cari di toko electronik(yg jual resistor, kapasitor, kabel dll) om? saya dulu dapatnya disitu:D koq yang dipojokan foto itu yg mengkilap-mengkilap ga disebutin om:D
klo 2 baut itu sudah ga bisa, setel sekrup idle up di foto om putar ke kiri berlawanan arah jarum jam satu lagi, klo yg berubah hanya waktu ac nyala doang, ada kemugkinan idle up untuk kelistrikan yg nempel di fire wall sudah ga berfungsi om semoga membantu......
:ngakak aman dah klo gitu:D bisa cara seperti yg dimaksud om tamu, dinyalain sambil ditungguin atau langsung solder ulang radiatornya. cmiiw..... kemungkinan mobilnya bekas kecelakaan dan tukang reparasinya kurang bener memperbaikinya om:cd lubang baut yg patah itu yg gimana om? :bingung klo ...
klo dilihat kronologisnya saya liat itu kebocoran terjadi hanya waktu kondisi panas(suhu kerja) bisa dikarenakan bahan kuningan yg beda dgn radiatornya. sifat material khan beda-beda pemuaiannya atau bisa jadi karena lem-nya juga intinya kebocoran terjadi hanya saat panas saja, tapi cmiiw ya om ...
Sy beli part kopling set di ko mimin (Timur Jaya), total sekitar Rp. 550.000 hati-hati jgn sembarangan upload foto, soalnya ada pulunger yg mau ganti kopling lho:ngakak