sekitar sebulanan prosesnya kalo temen ane. ente dapet ganti rugi berapa gann?? kerugian ane Rp.10.250.123 Gojek ganti Rp.10jt pas gan.
Sudahlah gan entar belajar dari kesalahan. Agan udah salah jadi disalahin balik kan. Intinya sih gini Agan Salah, Polisinya jg salah. Cuma bedanya Agan Sipil, Polisi Tangan Kanan DEWA. Sudahkan Terjawab pertanyaan agan ?
Ane minta Di Closed Surat pembaca yang ane buat Karna masalah sudah Solved tapi minta tolong jgn diDelete dlu siapa tahu ada teman" disini yang masih mau membacanya. kalau memang sudah lama baru di delete aja. Maaf banyak mintanya min. Sekali lagi saya sampaikan kepada Agan semua disini Teri...
ibarat orang menanam pasti menuai hasilnya... Hari ini situ sedih karena kehilangan....suatu saat nanti..situ akan sadar dan bahagia akan hikmah dari kejadian ini.... Tuhan Maha Adil.... Bijak banget agan 1 ini. Terimakasih sangat untuk agan. Sampai sekarang ane yakin Tuhan Maha Adil kok gan :shake
Fungsi CS di Indonesia belum bisa membantu 100% menangani keluhan dari customer, yang ada customer tetap dirugikan dan disuruh menunggu dan menunggu. Mudah2an bisa cepat terselesaikan gan:2thumbup Terimakasih masukannya gan. Harus pakai cara apalagi ane bingung disini :sorry Lagi gila emang
Tolong dong Admin Tokopedia ini ditindak lanjuti kembali. sampai saat ini ngga pernah ada respon yg jelas. belum ada gan sampai saat ini. proses masih mengambang. ngga jelas dari pihak tokopedia, karna ga ada telp resmi dari pihak tokopedia. dan di layanan pengguna setiap balasan di balas oleh ...
Hi Biar nga tekor nelpon Coba pake kartu thr** gan Trus paketin tuk telpon all operator Murah kok gan Dan Semoga cepat selesai ya gan kasus nya terimakasih sarannya gan. iya nih sampai saat ini masih disuruh menunggu. Blm ada titik terangnya.
Bisa gak sih tokopedia kasih fitur tracking untuk gosend sama seperti ketika kita order lewat aplikasi gojek? Kan lumayan membantu kalau dari pihak seller maupun buyer bisa memantau kemana itu perginya driver gojek. Yang bisa tracking saat pemesanan lewat tokped cuma gokilatnya aja gan. sebagai s...
klo beli barang yg nominalnya besar >1jt enakan offline aja lah gan klo mau online pun minta cod aja tapi mau gimana lg namanya jg musibah.... Iya gan semua ini adalah oknum/personalnya. kalau sifatnya baik pasti berakhir baik, berapapun besaran nominalnya gan. emg pas ane lgi apesnya aja, :sorr
Baca disurat pembaca ane mengenai tokopedia jg gan. https://www.kaskus.co.id/thread/592bfea31ee5dfaa578b4567/ditujukan-untuk-tokopedia-dan-gojek-indonesia/ ane posting SP ini di FJB direspon sama admin toped dikaskus. moga" admin toped jg mampir ke thread SP agan.
Malah gampang cari driver gojek kan? Saat dia pick up barang kan ada data2 nya maksud ane disini pihak buyer sampai saat ini masih berkomunikasi sampai saat ini. tapi ini statusnya sekarang si driver yg lgi di lacak keberadaaanya. karna si driver gojek ini tidak bisa dihubungi. bagaimana ane ma
sudah sejauh apa nih tokopedia bertindak ? coba posting di akun Facebook dan akun twitternya gan. sertakan link surat pembaca dan YLKI itu. mereka responsif kok.
Akhirnya sp ini berbuah hasil juga gan... Semoga biaa dpt yg terbaik terimakasih gan atas supportnya :shakehand2 Buyer juga perlu dicurigai :D Buyer sudah mau kok berkordinasi, karna ane masih suka menghubungi pihak buyer. ini kendalanya di Driver gojek yg ga mau angkat telp sampai saat ini gan
Hai Toppers, Sebelumnya kami sampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang kamu rasakan. Ingin kami informasikan bahwa saat ini kami telah berkoordinasi kembali dengan team GOJEK untuk melakukan investigasi lebih lanjut atas kendala yang kamu alami tersebut. Nantinya bagian
maksimal asuransi gojek 10juta kan ya, kalo diganti paling agan rugi 250ribu sama ongkir.. iya gan sama sekali ga ada untungnya. ane jual jg rugi gan ga untung. eh malah tambah rugi:sorry Menurut gw ente salah kalo nyalahin toped, masalah duit udah balik ke buyer kan karena kesalahan ente sendiri
sop tapi kalau bisa sopnya hanya d ketahui kantor gojek, bukan drivernya... ( masukan buat gojeknya tuh , dengan ini driver jd ga gelap mata ) mksdnya siap2 terima resiko... kalo dr tokpednya sih udh pasti ga ad d pihak mreka ksalahannya, agan hny bs mengharap refund dr gojeknya ajaa... Ga nger
Masukan aja buat seller, kalo delivery harus pastiin itu bener gojeknya yang pickup, nama foto, bahkan foto ktp dan sim, Udah banyak kasus kayak gini, yang pickup gojek abal abal Menghubungi tokopedia itu gampang kok, ke twitternya saja, Gojek pun sama iya gan terimakasih masukannya gan. ane cuma