cartridge om... bukan, itu part bagian yg suka rusak kek shield nya lalu itu rumah daleman keknya ya... tp itu gambar bukan repair kit... kl repair kit beda, ada jurnal bearingnya om... sama snap ring 4 or 6 gt... Ow gitu om #manggut-manggut berlagak paham# repair kit kira2 150usd om... tp mas
mungkin master rem sama master koplingnya sudah rusak sealnya jadi udaranya masuk.. kevakuman ga ada rpm turun.... terus mati.... CMIIW pompa vaccum booster rem kalo di Gemini adanya di alternator om, jadi gak ada hubungannya sama mesin
ralat dikit om jun, bukan di perbaikin tapi ganti buaru sekalian... ini pake turbo cina karna si ihi uda stop produksi, yg ada turbo cina karena si rhb32 ternyata banyak aplikasi, bebebrapa traktor pake turbo jenis ini ternyata jadi banyak barangnya... kmr deal di harga dibawah 2jt dikit, dgn ko
Sodara - sodara yg terhormat, Ketum IGL bpk Pb, bro ento***, bro Parjo1, om Sitepu, bro TS ordes, dan semua kontributor di IGL ini, saya mohon ijin atas postingan saya di sini http://www.facebook.com/groups/193886617425951/doc/196153303865949/ berdasarkan informasi2 yg saya dapat dari Forum ini, s
bantu jawab om, 1. kalo kabel matic copotan tetap saja ada, cuma sdh jadi barang langka 2. plat kopling keknya sulit slip deh om, soalnya memang type basah, dan makin lama makin langka juga. sy baru aja jual matic segelundung (2 hr yg lalu) matic gelondongan sdh langkah om? :matabelo kalo ada l
Hallo om Martin, senangnya om bisa aktip lagi di IGL :ngakak Mau tanya nih om, cold air intake Turbo bentuknya seperti apa ya om? kalo wiper dilebarin 2inch, gak tambah berat tuh motornye? apa perlu digulung ulang amaturnye? kemaren denger dari orang bengkel body repair, yang katanya pernah puny...
Salam kenal dari Malang, Ms Eva sama kek punya saya, belinya juga segitu. Saran saya sih, kalo sudah niat dari awal dibeli dan dibangun ya dilanjut aja, tapi kudu siap kantong berdarah-darah :sorry paling enggak siap" belanja 20jtan lah :shutup: itu kalo mau mubil siap pake Gemini saya seja...
1. bengkel di sekitar bogor utk para pecinta gemini diesel wilayah negara bogor-cileungsi-cibubur dan sekitarnya klo ingin servis ada ahlinya.. Namanya Bpk.Jeri -tlp.082125176394 Beliau pernah menangani hampir 20 tahun-beliau ex kepala bengkel salahsatu taxi jakarta yg dulu armadanya pakai gemini.
userid : 2246010 username : bills0504 Threadid: 000000000000000010704003 Isuzu Gemini Lovers FIXED Thanks Moderator :2thumbup
biar lebih tenang dan nyaman saat berkendara naik gemini bawalah mekanik ikut serta senantiasa............wkwkwkwkwkk........................:ngakak Like this :2thumbup :ngakak ya uda mau yg gampang apa yg perlu skill? yg gampang: bawa duit biyar banyak.... yang ini Like this juga :
ternak terus om :ngakak Rame lagi nih thread berkat om Parjo sama on Sitepu :2thumbup Bravo Gemini!!!
setelah kira2 9 bulanan pakai rotax, akhirnya bulan ini mati juga rotaxnya, setelah dibongkar, ternyata platina yg ada dibagian atas rotax, yg diberi tutup plastik hitam, sudah penuh dg karat, shg besinya tdk elastis lg, tidak bisa meng on off kan rotax. beli sparepart platina rotax yg KW harganya
dear bro, sebetulnya bisa diganti karetnya aja, cuma masalahnya cari karet yg cocok dg karakter diesel yg mumet... dulu pernah ada yg jual karetnya aja utk gantian taksi, tpi sekarang udah nggak ada lagi kyanya. Tempo hari montir sy pernah eksperimen ganti karet doang tapi krn karetnya punya mbl
Up dating harga parts: Hari minggu ke ITC Duta Mas Fatmawati mw beli engine mounting volvo, tokonya tutup jdi ke Harapan Sakti beli engine mounting buat gemini jt. - Engine mounting dpn + blkng genuine Isuzu 1,3 jt.... :cd salam, pb engine mounting saya tanya di graha sakti 1,4 jt. 2 bulan yg la
betul om bills, menyumpal saluran turbo itu juga perlu biaya yg tdk sedikit karena banyak yg harus dirombak dan tampilan jadi gak sreg, kecuali ditukar dengan part yg memang dikhususkan buat non turbo. kalo ini, biaya malah makin besar lagi, karena semakin banyak lagi yg mau dibelanjain pilihan u
dear bro, Nubie ijin nambahin dikit jawaban kang parjo: perbedaan prinsip cyl head turbo dg non turbo adanya di combustion chamber, jadi kalau di-slip padahal tidak ada kropos atau tambah daging istilahnya krn sdh over slip, ya artinya ngerusak cyl head. Kecuali bisa dipastiin bahwa pengurangan