Bukan kewenangan ane kan kalau bca masih mau bertahan pakai mesin yg errornya ngeblank gitu hanya saja kalau besok-besok ane ke bca lagi disuruh pakai tuh mesin, ane akan tolak pakai tuh mesin, mending pilih ke teler saja, jadi tidak harus pindah bank toh spt saran ente, so simple kan. hanya ane...
menurut ane sih analogi ente beda sangat ya, ini masalah keuangan, ane bukan ahli ilmu kantong tapi menurut ane itu mesin kalau errornya sampai nge blank begitu, QC nya yg jebol, jadinya itu mesin tidak akuntabel
BCA juga ga bodo lah gan pake mesin yang ga terjamin kualitasnya itu sama aja bunuh diri, apalagi soal ngitung duit Lagian komplain agan juga langsung ditangani kan betul gan makanya tritnya ane kasih judul "Ternyata saya lebih beruntung" 1. karena dana sudah diverifikasi bca sesuai
ini udah dikasih tahu ngeyel, buat ke depan SEMUA BANK akan mengurangi teller untuk transaksi tunai. Di bca dimulai dari setoran dgn self servicenya. Mo koar2 nyalahin sistem begini sepertinya perlu diupgrade juga pola pikirnya. oh ya, manusia bisa salah, mesin pun begitu, jadi klo ada error waja
jumlah kasus error nya bukan nominal uangnya artinya dari ratusan transaksi di bca seluruh indonesia jika ada beberapa kasus ya tidak signifikan. klo saya sih jika repot begitu mending ganti bank saja .. cari bank yg cocok dengan kemauan kita agan bilang "...sepanjang bisa ditangani dan gak s
selama ane menggunakan mesin nya gak pernah ada kendala. jadi tidak bisa digeneralisir bahwa mesinnya gak siap/sering error "patal" yg nama mesin tentu ada permasalahan yg kadang tidak sesuai perkiraan. sepanjang bisa ditangani dan gak signifikan jumlahnya ya gak ada alasan untuk dipend...
dibiasain kya gitu, kcp yg belum ada mesinnya nanti bakalan ada. diadain atau gak itu kewenangan bca tentunya, tapi menurut ane sebagai nasabah kalau errornya parah begitu, blank dan tidak ada log (tidak diketahui) duit yg sudah masuk sebaiknya bca pending dulu pake tuh mesin, sampai ada kesiapan
Dari 3 bca (mungkin sekelas) kcp yg deket rumah ane, hanya 1 kcp itu yg pake mesin kek gitu di kantor cabang tempat ane dahulu kala daftar ( wisma millenia ) tidak pake mesin kek gitu petugasnya dari satpam, teler dll sangat ramah malah pernah sampai bincang ttg Janis Joplin segala, dan memang di
Yah itu juga ane tau bos, Dikira ane kaga pernah setor tunai, No offen ya gan, saya yakin agan sering setor tunai, tapai maksud saya kenapa mesin yg error ini tidak diperlakukan seperti mesin oenghitung lama, teller yg ngerjain, bukan nasabah ??!! kan kita/nasabah datang ke kantor cabang, ada t
Kalau proses penghitungan lancar memang lebih cepat dari hitung manual, Quick count memang lebih cepat kan ??!! :D Mesin penghitung lama aja teler yg gunakan, kenapa mesin error ini nasabah yg harus operasikan?? Saya jadi kepikiran mungkin BCA BELUM PERCAYA dengan mesin ini, makanya kalo error na
1. Kenapa nasabah yang disuruh ngitung ulang? Biar nasabah liat sendiri duit yg udah masuk brapa yang belum brapa, Udah error duit ditilep kasir agan mau? sebelum PAKE MESIN ERROR itu kan biasanya juga teler yg ngitung pakai mesin yg berbeda, teler masukin duitnya, dan biasanya dia ngasih tau ma
saya sih tau persis berapa lembar sudah masuk mesin, karena 2 lembar rejek yg 100ribuan berarti sudah masuk 1,8jt + lima ratus ribu yg dihitung teler. Bagi saya ada tiga hal yang kurang pas: 1. Nasabah yg sudah menghitung uang dari rumah disuruh ngitung ulang di mesin bca, seharusnya itu tugas tele
Memang Indihome - Telkom akhir-akhir parah banget pelayanannya. Sudah 9 hari indihome mati total semua layanannya (Internet, Telpon & TV) Sudah beribu-ribu kata keluhan saya post di TelkomeCare facebook dan twitter Sudah berpuluh ribu pulsa saya habiskan buat telp 021 147 Masih juga belum "
hah agan ini detail banget :ngakaks bang TS tambahan lagi nih jangan lupa beli monitor, keyboard, dan mouse :cendolb kalo buat dirakit, monitor, keyboard dan mouse gak perlu, kecuali abis dirakit mau dinyalakan :iloveindonesias