waah udah lama ga absen disini sore semua..... adakah yg akan merapat di gatnas ke 3 nanti 25 oktober di pangandaran
kaskus thread pada mw konpoi ga ke lampung ini teh...? https://www.S E N S O Rt=a.10200974656469715&type=1&l=8f630c0241
mesin 3K ori ya tangguh (awet dan bandel selama perawatan memadai) tapi yang jadi pengemudi juga kudu sadar diri dong kalau tanjakan curam pake mobil yang mesinnya torsi lemah di putaran bawah ya wajib panteng di gigi 1 atau 2 aja. kalau mau nanjak di nagrek pake gigi 3 baiknya mesinnya 4000 cc a
Sibuk doii mencari sebongkah berlian..hehehe :ngakak :ngakak hahaha bisa aja ente... kapan kaskus kopdar lagi ni
kalo yang cuma 3 itu kabelnya gimana gan? jujur saya masih bingung buat beli rpm mobil tambahan itu:sorry:sorry:sorry mohon pencerahan nya ya suhu suhu dimari, yg udh bela belain jawab juga makasih bgt yaa kalo ada 3 kabel fellingku berarti satu ke positif aki,/contact satu lagi ke ground, satu l
cara paling efektif: TURBOCHARGING atau SUPERCHARGING...forced induction sudah pasti ngefek banget, tapi mesin 3K emang bukan dari sononya didesain buat high rpm, jadi banyak yang mesti dipermak: camshaft, diameter klep, valve seat angle, porting, fuel delivery, pengapian, per klep, knalpot, dst..
thanks bgt gan pencerahan nya, kalo boleh tau merek abal abalnya apa ya gan? boleh bisikin ga gan, pengen disamain aja kayanya biar ga terlalu bingung hehehe.... ane ada sih di salah satu tempat variasi besar di kota tasik (kaka saya dapetin org sana jadi saya sering kesana) itu harganya 400rb tap
Cek yang simpel dulu aja Gan : Celah/gap platina terlalu rapat juga bisa bikin koil cepet panas..cmiw Udah agan rosebone udah si cek gap platina normal kok dan udah diadjust tetep aja koilnya panas menyengat
Please help penyebab koil cepat panas "diluar" pengisian dari alternator bagus, kondisi koil buruk, penggunaan wirestand, penhgunaan muatan kabel igniton paralel dgn rotax dan electrik fan, kira kira apa yah
Dear brader2 sekalian... skitar seminggu yg lalu saya beli koil denso GT ga nyampe sebulan dah keriting kepanasan tuh koil... baru setengh jam nyala mobil ( kondisi idle) udah panas menyengat tuh koil. akhirnya beli lagi deh koilo denso standard eh sama aja gitu juga... tak pikir kelistrikan ku yg
daripada swap engine ribet mahal mending mesin aslinya diremajakan sebaik-baiknya... setuju sama mastersuhu ini hahahaha
brader angga car hehe mobil sapa yah?? :ngakak brader sergio car yang udah ngawal kita sampe tujuan dengan set strobo and sirene nyah, hatur nuhuuun pisaaaaan
Tks buat team depok yang berkenan datang mesiki baru 2 mobil hehehe.... dan tks juga bwat brader sergio bwat pengawalannya sampe ke TKP) mantabbb.... berasa comunity elit pake forider
ayoo gan merapat ke acara "KUMPUL DAN TEMU KANGEN COROLLA RETRO CLUB" tanggal : 06 oktober 2012 waktu & tempat : jam 16:00 s/d selesai Rest area cibubur square,sebelum tol exit cibubur, agar saya bisa update juga ke group lain mohon informasi kedatangan 1. .......... 2. .......... 3. .....