ada yg bisa infokan ganguan di koneksi ane gan ? ini nomor pelanggannya 5501119024, dari jam 4 sore koneksi los soalnya
1000456075 tolong bantu cek dong, sebulan ini sehari pasti ada matinya nih internet, ntah maghrib kalo engga malem gini, kalo masih begini juga geser juga nih ke bis*et
50Mbps Rp 270k gan ane masih 30 Mbps aja harga segitu, biar up to nya jadi 50 Mbps pegimane yee ? udah 2 tahunan ane jadi bos emenci pley nih, ga di naek-naekin kalo ada promo kaya bos satu ini. tertanda, Bos Emenci Pley nomer 1000456075
tolong follow up gan, internet mati dari azan subuh, udah lapor, teknisi tapi belum dateng juga nih. NO LAPORAN 4604900
https://s.kaskus.id/images/2021/01/18/1668716_202101180114280927.png sudah datang teknisi mengantar remote baru, dan biaya pergantian di masukan ke billing bulan depan, thanks semuanya
udah tlp, karna kesalahan sendiri jadi bayar 110rb, kalo rusak bukan kesalahan pelanggan si mau di ganti gratis, makasih infonya gan agan
gan agan ane mau nanya, kalo remote stb MNC rusak akan dilakukan pergantian ga yaa ? mohon pencerahannya gan agan :iloveindonesias remote ane dipatahin sama anak, jadi ga bisa ganti ganti channel nih :berdukas
"ane udah 2 tahun lebih tetep sesuai paket ini, ga naik naik speednya, bayar ga pernah telat, masa iya pilih pilih pelanggan kalo mau naikin speednya" tertanda 1000456075
id 1000456075 internet dan tv ga bisa padahal lampu modem normal https://s.kaskus.id/images/2020/03/12/1668716_202003121044180568.png
No pelaporan 3657957 apakah benar atas nama CHIKITA DWI PUSPA dengan ID pelanggan 1000456075 gan ? jika benar saat ini pelaporan sedang di progres tim kami ya gan. Trims nah baru bener, mudah mudahan dateng teknisi
Selamat siang gan, dari informasi di atas dengan nomor pelaporan 3636458, ID pel 1000429830 a/n HAPIYAH terdaftar dan progres laporan terakhir telah di lakukan kunjungan sesuai informasi dari tim lapangan kami gan. Dapat di bantu konfirmasi gan apakah sudah ada tim kami yang berkunjung di kediama...
https://s.kaskus.id/images/2020/02/26/1668716_202002260219010616.png gue dapet nomor pelaporan dari sini, udah beberapa kali gue tanyain ga di gubris, kalo pun di jawab paling template, GA TAUNYA PAS GUE TELPON KE CS TUH NOMOR PELAPORAN GA ADA, KAN KAMPREEET !!!!
Guna proses pengecekan lebih lanjut, mohon bantuannya untuk dapat dilakukan hal berikut.Pengecekan IPTV : 1.Pengecekan pada kabel LAN dan pastikan kabel terpasang pada port 2/3/4 yang berada di belakang perangkat ONT (berwarna putih). 2.Lakukan restart perangkat STB (berwarna hitam) dengan cara men
2x24 jam mana ? boro boro ada yg telpon, tanggal 26 februari ini kalo belum beres juga UDAH SEBULAN tv ane ga bisa di tonton apa apa susah banget kayanya buat request teknisi kerumah
ane juga seperti ini nih, id 1000456075, penyelesaiannya gimana ? udah 6 hari malah GAN ane ga di tanggepin nih, belum beres beres juga nih masalah ane ID 1000456075 https://s.kaskus.id/images/2020/01/28/10795201_20200128091039.jpg
Mlm gan.. Saya ada keluhan mengenai stb yg tdk bs konek iptv & kalo dihidupkan selalu minta Account + password (tidak bisa login iptv tp untuk layanan internet bisa). kendala ini mulai terjadi setelah saya reset stb nya menggunakan menu factory reset. Stb nya Model: HE2500 Mohon untuk di tindak