iya , kapok, berikan pinjaman sampai ditelp segala, pas belum telat bayar, sudah nyiyir telp hp orang membuat kita tidak nyaman
tapi caranya sangat menteror , telp, saat diangkat dimatikan, waktu di blokir, pake no telp lain, bikin kita lelah, cara tersebut adalah cara preman jalanan
berarti telkomsel sdh layak dtegor oleh YLKI Hak Konsumen Hak Konsumen adalah: hak atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang dan/atau jasa; hak untuk memilih barang dan/atau jasa serta mendapatkan barang dan/atau jasa tersebut sesuai dengan nilai tukar dan kond
Hak Konsumen adalah: hak atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang dan/atau jasa; hak untuk memilih barang dan/atau jasa serta mendapatkan barang dan/atau jasa tersebut sesuai dengan nilai tukar dan kondisi serta jaminan yang dijanjikan; hak atas informasi y
para agan semua, pernah belanja online lewat blanja.com? kalau ane sdh berulang-ulang tapi sangat mengecewakan, karena : 1. Barang yg kita pesen pengirimannya sangat lama sekali, bisa 9-10 hari di jakarta 2. Padahal dg lapak tetangga paling lama cuma 2 hari dg paket reguler dalam kota jakarta 3. T
yg membuat ane herahttps://s.kaskus.id/images/2017/01/05/1398378_20170105053635.jpgn , masalah internal antara blanja.com dg vendor penjual kok dilempar ke konsumen, dengan mengirimkan email, perpanjang masa kiriman? setelah kita kirim balik maka responnya "FAILED" berarti blanja dot ko
ane udah berulang kali gan akhir2 nih di blanja soalny ada voc gede dari poin tsel alhamdulliah dah nyampe semua... oh iya disana ada fitur kirim pesan sama penjual cuman kalo kita bukanya lewat browser kalo lewat app andro gk ada. jd ane sih selalu tanya stock dulu ready gk kalo dh dijawab ready...
para agan semua, pernah belanja online lewat blanja.com? kalau ane sdh berulang-ulang tapi sangat mengecewakan, karena : 1. Barang yg kita pesen pengirimannya sangat lama sekali, bisa 9-10 hari di jakarta 2. Padahal dg lapak tetangga paling lama cuma 2 hari dg paket reguler dalam kota jakarta 3. T