Saya juga minta refund kelebihan potong susah banget ini, dari 10 Jan sampai sekarang... CAS-22-AQ0724/I/280122 - Tagihan Flexi Cash 730rb - Terpotong 830rb Pernah chat tapi buat laporan aja 2jam ga selesai2. Pernah telpon tapi habis pulsa Rp30rb untuk buat laporan. Jadi follow up lewat email da
dalam kasus lu, ga ada. karena yang salah emang cuma lu. lu pesen barang, mau dianter, malah 1001 alesan, bikin susah sendiri, lalu mewek di SP. Terima kasih atas semua masukannya.
kalo gw pengelola gedungnya, gak bakalan gw bolehin kurir naik ke atas. surat dan paket maksimum sampe mailing room. mau tau alasannya? KEAMANAN. yang nyewa gedung gak cuma lu aja. Wah- hal ini bener2 yg dilakuin manajemen gedung di gedung saya loh gan. Sayangnya kiriman harian kantor ane dari se
Maaf gan. Ane aga bingung. Jadi secara prosedur pekerjaan seorang kurir pengiriman barang itu diperbolehkan antar barang sampai lobby gedung? tambahan... Saya penasaran dgn pendapat agan.... Jadi menurut agan, saya (atau pembeli online shop lainnya) harus, mesti, kudu berusaha untuk ambil barang...
Update gan. Barusan ane cek di aplikasi dan barang sudah sampai siang ini. (note: sama sekali tidak ada notifikasi sms pengiriman seperti biasanya) Btw terima kasih atas masukannya semuanya. Hal ini akan saya jadikan pelajaran berharga, khususnya untuk tidak beli di JD.id lagi. https://s.kaskus.
Itu no wa kurir yg sampai you block dihubungi. Barang kl udah di kurir ga usah ke CS lagi, CS JD emang rada2. Saya kl ditelp kurir tp ga ditempat biasa bilang titip ke satpam, kl ga ditempat dan COD dimana barangnya blm saya bayar saya janjian sama dia entah malem atau besoknya. Coba kontak no nya
Kalau agan emg ga bisa ambil paket ke lobby, alangkah baiknya bilang ke kurir paketnya titipin resepsionis atau satpam, Jujur ane takut barangnya hilang dan rusak gan. Rp1jt an... yg satunya hadiah utk ortu lagi. wah mantap nih, buyer like bosss dikerjain kurir.... pengen ketawa tapi takut dosa :w
Hahaha... di sini lebih cepat turun memang dari tangga gan. Tapi sayangnya tangganya hanya dibuka kalo ada keadaan darurat ;)
Terima kasih semuanya atas masukannya. Iya, saya tahu pasti ada yang tanya kenapa saya tidak bisa ambil ke bawah. Saya harus jaga kantor karena bos lagi di sini. Setiap perusahaan punya kebijakan sendiri. Saya harap gansis bisa melihat itu, sebelum memberikan pendapat di sini. Tapi bolehkah saya ta
Selamat casenya sudah resolve gan :Yb Ane juga pengalaman 2 kali proses refund pake Virtual Credit card gan BNI dan Mandiri. Emang lama bener prosesnya. Iya gan. Akhirnya. Sebetulnya ada 2 proses refund, yang satu lagi tiket Citilink. Tiketnya lebih lama lagi malah, tapi yang penting uangnya kemb
ada sim atau ngak kayaknya ngak masalah sich. yg penting jgn keciduk... perlu KTP doang sich... tp saya beberapa pinjam ngak perlu ktp soalnya mereka anter ke Hotel kita nginap bayar beres Ane ga punya SIM tapi aman2 aja nyewa motor di Bali :D
Hm.. aga telat ya kalau jawab ini tapi mungkin info ini bisa membantu yang lain. Setahu ane online taxi dilarang di airport. Bulan lalu ke sana dan Grab drivernya masih bilang ga boleh. Kalau mau ya main kucing2-an atau jalan keluar sampai Harris Hotel. Kalo ane sih aga ga berani ya kalo di Bali ...
Malam gansis, Numpang ninggalin beberapa link nih. Siapa tahu bisa saling memberikan backlink. Untuk yang punya artikel/blog traveling: 9 Travel Tips to Bali Island, Indonesia (Update 2018) Tips untuk milih daerah yang mau dikunjungi di Bali Transportation Tips dari Bangkok ke Koh Tao dan Patong
Udah lama ga update thread ini. Mang ane sempet vakum di dunia blogging karena kesibukan kuliah sambil kerja dll. Sekarang sudah mulai blogging lagi. Semoga bisa sharing yang ter-update di sini. Untuk sementara, ane punya beberapa blog post yang terbaru tentang Bali, seperti tips wisata Bali yang