Makasi banyak para suhu. Kalau mau cari copotan kaca spion w124 dmn ya? atau mungkin dimari ada yang punya.
bunyi rem?ya beberapa kemungkinan kampas udah tipis,piringan udah tipis. Yg drop maksudnya gmn? yg bunyi bukan rem nya gan.di dalam kabin waktu rem diinjek ad suara tiit antara suara kaya konslet ato kaya alarm terus indikator bensin,volt,suhu,rpm dll semuanya drop turun ke paling bawah gan,begitu
Daripada kirim montir ke sono untuk beresin 1 mobil, mending mobil kirim ke bandung atau jakarta ikut car carrier yang balik ke jawa, nanti udah beres tinggal distirin balik pulangnya sambil touring kecil. Kalo gak ada montir kompeten di sono yah... ok gan,coba ane cari2 dulu disini gan,kalo ga ad
TV kalo mau bener ganti. Montir ke palembang bisa aja tapi masa cuma order 1 mobil, mahal di ongkos mas. iya bener jg berat di ongkos. penyakit nya lumayan banyak sih ini mbl ane hu,lama ga jln penyakit numpuk. kalau ngerem ad bunyi sperti alarm tiiiit gitu lalu smua meteran drop semua kenapa ya hu
beda karena E220 sistem injeksinya sudah computerized. cek aja throttle valvenya kemudian tune up Throttle valve itu sih siaap suhu,apa bs diservice throttle valve ny atau hrus ganti? satu lagi hu,ada rekomendasi montir atau bengkel di palembang ga ya?atau montir yg mau ke palembang hu. hehe
FPR dan actuator harus tuning lagi. yah tune up total semuanya aja mas,harus Synchron gan,penyakit mobil saya mirip gini gan hidup harus di gas,dan kalau buka ac ngedrop,masuk gigi ke d tambah drop,tapi mbl saya e220 tahun 96 gan,apakah sama penyakitnya? mohon pencerahan suhu
FPR dan actuator harus tuning lagi. yah tune up total semuanya aja mas,harus Synchron gan,penyakit mobil saya mirip gini gan hidup harus di gas,dan kalau buka ac ngedrop,masuk gigi ke d tambah drop,tapi mbl saya e220 tahun 96 gan,apakah sama penyakitnya? mohon pencerahan suhu