akhirnya stlh menunggu sekitar 2 mingguan, mereka kmrn ksh copy legalisirnya. ane sempet tanya kenapa lama, alasan nya : 1. pindah gedung baru 2. yg ngurus nya diopname 3. prosesnya dari financr harus ke accounting dl 3 alasan diatas utk saya ga make sense sih. 1. pindah gedung baru, pindahan sam
kirain kecewa kenapa. oo cuma karena klaim asuransi. ud bersyukur aja istri ente sudah sehat, waktu masuk pasti ente berpikir berapapun akan ente bayar yg penting istri sehat. kok sekarang ributin claim asuransi. next belajar polis dulu rs mana yg kerjasama dengan asuransi ente biar gk ada masal
Semoga selalu diberi kesehatan agan dan keluarga agan Dikarenakan ini SP, silakan melampirkan bukti, bisa dengan ss email, ss komplain ke RSnya, atau bukti kuitansi, silakan disensor data data yang sifatnya rahasia Kmrn ane ud isi surat keluhan pelanggan, masalah nya ga itu aja gan. Pasien asurans
harusnya kalo tau bakal utk claim asuransi / jaminan yg berbeda2, abis terima invoice lsg di copy, lsg dimintakan stempel saat itu juga (saat msh ada aslinya) jd gak ribet. kalo aslinya udah gak tau kemana, yg emang ribet. wajar sih. bs jadi kwitansinya ketik manual, atw mrk gak punya tenaga khusu