Makasih pendapatnya gan, Ane kasih Tau aja, kejadian seperti itu sudah berulang Kali terjadi, makanya Saya curhat Dan menurut CS ninja Yang Saya contact by phone tanggal 24 barang status masih di gudang Ninja Cakung, , Dan kejadian seperti bukan hanya Saya yang alami, teman 1 kantor mengirim Menggu
Ini buktinya, maaf kemarin gak ke upload buktinyahttps://s.kaskus.id/images/2019/08/25/10281910_20190825041958.pnghttps://s.kaskus.id/images/2019/08/25/10281910_20190825042007.png
Ane Juga Ada lagi barang yang ane beli di LAZADA, terus dikirim lagi pakai Ninja, Saya Beli Tanggal 3 Mei 2019 Dan kemarin tanggal 10 Mei 2019 Saya contact Customer service Ninja, Saya dapat info kalau barang Masih di Jakarta, Saya Kaget bukan main kok sudah 1 Minggu masih di Jakarta, Ini Pelayanan
https://s.kaskus.id/images/2019/05/06/10281910_20190506105621.pnghttps://s.kaskus.id/images/2019/05/06/10281910_20190506105638.pnghttps://s.kaskus.id/images/2019/05/06/10281910_20190506105705.png Ini buktinya
Ente kalau digituin juga pasti kecewa, , soalnya pihak POS tidak ADA pemberitahuan KE Saya, itupun Saya harus Tanya dulu, baru mereka bilang, ente juga tidak Tau daerah biak sama jayapura itu bagaimana, kirim wilayah Indonesia aja masih lama begitu, , , pakai JNE mengandung baterai LEWAT pesawat ...
Gan yang terjadi kayak ente, sama persis kayak Saya,. Diminta email aja, , kejadiannya barusan gan, , apakah dia mencuri data Kita atau bagaimana gan,?