Bisa tolong di bantu No: ID 1000069110 Lampu di router semua normal tapi tidak ada koneksi sama sekali. Kendala sejak pukul 2 siang sampai saat ini masih belum ada koneksi
Haha sama bro, parah sekarang mati nyala terus udah brp kali. Jaringan jg lemot. Kayanya udah boleh beralih 😁
ID pelanggan 1000069110 Ini dari tanggal 26 Febuari, RTO terus, nyala 1 hari besok RTO lagi. Gimana pak ? pekerjaan saya terganggu kalau begini terus. https://s.kaskus.id/images/2020/03/02/100703_20200302011321.png
mncplaymedia ID pelanggan 1000069110 Saya berlangganan 2 layanan TV, yang 1 nyala yang 1 lagi mati dari tanggal 26 Febuari sampai saat ini. Mohon segera di bantu pengechekan
Selamat sore gan, Untuk No laporan 366004, internet sudah nyala tapi layanan TV masih belum. Bisa tolong dibantu check? Terima kasih
Malam gan, untuk nomor laporan 3660049 Sampai saat ini masih RTO, apa sudah ada tindakan dari bagian teknisi terkait ?
mncplaymedia Indikator Lampu Router Normal Tidak dapat akses ke semua website termasuk google.com hasil test ping google.com https://s.kaskus.id/images/2020/02/27/100703_20200227110422.png
mncplaymedia Tanggal Kejadian 26 Feb 2019, pukul 13:00 siang sampai saat ini. Koneksi LAN Device: PC Sudah reset beberapa kali. Hasil ping google, timed out
Untuk ID pelanggan: 1000069110 Internet mati dari kemarin sampai saat ini, mohon dibantu check. Terima kasih
Tgl 21 October 2018, internet mati dengan kendala lampus LOS merah, buat laporan sana sini setelah 4 hari baru nyala tanggal 25 October 2018. Hari ini per tgl 3 November 2018 internet mati lagi dengan kendala yg sama lampu LOS merah. Baru juga seminggu nyala eh udah mati lagi :gila: MNC memang JU
Di jadwal jam berapa yah untuk kunjungan teknisi hari ini ? tolong di info untuk kendalanya adalah lampu LOS nyala yah. bulan kemarin teknisi cuma datang check lalu bilang beda teknisi lagi untuk kendala lampu LOS dirugikan lagi saya 2-3 hari untuk jadwal ulang teknisi.
Hai gan. dapat ane informasikan untuk daerah kelurahan petukangan. Belum tercover gan, untuk estimasi waktu belum dapat ane informasikan secara detail. Tks Hai gan. ane mohon maaf atas ketidaknayamanannya, dan maaf agan mohon untuk informasikan id pelanggan, guna ane bantu pengecekan lebih lan
Ini mnc playmedia daerah kelapa gading, setiap bulan pasti LOS nyala. Waktu di tlp selalu alasan kabel digigit tikus 😓. Gimana nih playmedia, udah bukan hal umum kalau LOS pasti kabel di cabut untuk pelanggan baru.