masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Gagal Nikah karena Pasangan Ketahuan Selingkuh, Harus Sedih atau Merasa Bersyukur?
Heboh pasangan ketahuan selingkuh 6 hari sebelum hari pernikahan, harus sedih atau bersyukur


Kisah percintaan, setiap orang pasti memiliki lika-liku dan cerita yang berbeda dari setiap perjalanan menuju kebahagiaan.

Pernikahan dapat dikatakan menjadi salah satu tujuan utama dari kisah percintaan, meskipun sebenarnya menikah sendiri merupakan awal kisah cinta itu sendiri karena di balik pernikahan di dalam sebuah hubungan rumah tangga itu sendiri cobaan yang sebenarnya harus dihadapi dan dilalui.

Membahas tentang cinta dan pernikahan, belakangan ini publik di media sosial sering dihebohkan dengan kisah-kisah perselingkuhan yang baru terbongkar beberapa hari atau beberapa bulan sebelum diadakannya pernikahan.

Kisah-kisah tersebut mengundang simpati dari warganet karena menjadi cerita cinta yang tragis di tengah bayangan mimpi-mimpi indah pernikahan yang tinggal menghitung hari terlaksana.

Adapun yang menjadi pertanyaan besar disini, apa yang sepatutnya dilakukan oleh seseorang yang mengetahui calon istri atau suaminya selingkuh sebelum hari h pernikahan?




Merasa sedih karena dikhianati oleh pasangan yang sudah menjalani hubungan bertahun-tahun dengan berbagai macam ujian percintaan, tentu ini menjadi hal yang sangat wajar dan manusiawi karena setiap orang dibekali hati serta perasaan GanSis.

Namun di balik kesedihan dan perasaan kecewa yang dirasakan tentu pada titik poin tertentu Agan Sista yang mengalami kisah serupa harus merasa bersyukur bisa mengetahui bahwa pasangan kalian tidak setia dan bisa menduakan kalian pasangannya sebelum hari h pernikahan.

Ketidaksetiaan dan kebiasaan selingkuh adalah penyakit yang sulit untuk disembuhkan GanSis. Penyakit tersebut akan kambuh pada waktu-waktu tertentu meskipun sudah terjalin ikatan pernikahan dan menjadi suami istri.

Terbongkar selingkuh sebelum diadakannya pernikahan tentu wajib disyukuri, kalian tidak perlu merasakan kecewa yang lebih dalam karena pasangan selingkuh di dalam pernikahan.




Tentu sebenarnya setiap orang tidak ada yang mau mengalami kisah tragis di dalam hubungan percintaan atau apapun itu GanSis. Hanya saja memang Tuhan menciptakan takdir manusia dengan berbeda-beda bahkan dengan takdir kisah percintaan yang rumit dan berliku.

Jodoh, rezeki, dan maut adalah rahasia Tuhan yang manusia sendiri tidak bisa untuk merekayasa. Itulah sebabnya kita semua harus berusaha dan berdoa agar apa yang kita harapkan sesuai dengan apa yang sudah menjadi ketentuan Tuhan.

Bagaimana GanSis, apa yang akan kalian lakukan saat pasangan kalian selingkuh?
Menyadari bahwa seseorang yang disayangi bukan jodoh kita tentu itu menjadi sebuah kenyataan yang tidak mudah, tetapi memaksakan seseorang yang bukan jodoh kita pun juga tidak mungkin dapat dilakukan karena hanya akan menimbulkan sakit yang semakin dalam.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
MemoryExpress
jiresh
p.a.c.o.l
p.a.c.o.l dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan