amekachiAvatar border
TS
amekachi
Wanita AS Donor Ginjal Demi Pacar Malah Diselingkuhi, Pengorbanan Butuh Kecerdasan!
Kisah Naas Seorang Wanita Asal AS Donor Ginjal Demi Pacarnya Malah Diselingkuhi, Pengorbanan Butuh Kecerdasan!




Pengorbanan seseorang untuk sesuatu hal baik kepada yang terkasih, keluarga, sahabat ataupun negara tanah airnya sendiri memang tidak bisa ditekan harus standar saja atau jangan terlalu berlebihan karena ini termasuk kerelaan hati tiap orang ya Gansist jadi kita tak bisa melarang tiap manusia berbuat sekehendak mereka asal mereka menyenangi perbuatannya.

Mungkin hanya sekedar mewanti wanti agar jangan terlalu ceroboh memberikan semuanya tanpa perhitungan yang matang, pernah juga saya membaca sebuah nasihat dari orang terkenal bahwa jika engkau mencintai seseorang sebaiknya sewajarnya saja karena bisa jadi engkau kemudian membenci orang itu demikian juga sebaliknya jika engkau membenci seseorang maka bencilah dia sewajarnya karena bisa saja nanti engkau akan menyukai orang yang kamu benci dulu.

Maka kesimpulannya berkorban demi apapun itu yang sepantasnya saja juga agar tidak malah merugikan diri sendiri dikemudian hari, dan tentang ini pun terjadi pada Colleen Le (30) seorang wanita cantik asal Amerika Serikat yang begitu baik hatinya sampai mendonorkan ginjal untuk menolong pacarnya karena terkena ginjal kronis sejak remaja.




Namun begitu sembuh kejadian tak terduga pun akhirnya menimpa wanita tersebut, alih alih berterima kasih karena telah menyelamatkan hidupnya sang pacar malah berselingkuh dan meninggalkan wanita super baik ini, awalnya setelah sembuh pria tersebut berusaha menjauhi Colleen Le dengan berbagai alasan semisal ingin fokus belajar menghadapi ujian di sekolahnya.

Hingga tepatnya sekitar 7 bulan setelah operasi tanpa disangka oleh wanita tersebut sang pacar tiba tiba-tiba memutuskan dengan Colleen, setelah berdebat keras maka keluarlah kalimat menakjubkan dari pacar Colleen,

"Jika kita ditakdirkan untuk bersatu, tentu tuhan akan membawa kita kembali pada akhirnya"

Sangat tragis namun seperti itulah kehidupan, langkah tiap orang itu tidak bisa kita kendalikan lho Gansist dan itu termasuk langkah anak kita sendiri, padahal mereka bisa tiap hari dinasehati, diarahkan dan diberitahu jalan yang benar namun tetap sangat sulit dikendalikan apalagi langkah orang lain hingga kita perlu berpikir lebih jauh jika ingin mengorbankan sesuatu.

Untuk keluarga dan anak yang kita punya hubungan darah bolehlah kita keluarkan semua cinta kita untuk mereka namun seandainya cuma sekedar pacar sebagaimana Colleen Le tersebut sebenarnya sebuah tindakan yang kurang bijak.



Tapi sebenarnya ya seperti itulah pengorbanan, pengorbanan adalah pengorbanan tak perlu disesali, sama halnya para pemuda di Ukraina sekarang berkorban jiwa negara untuk membela dan mempertahankan tanah airnya tanpa terucap kata sesal sedikitpun.

Pengorbanan berhubungan erat dengan keikhlasan dan jika menyesali pengorbanan diri berarti orang itu tidak ikhlas, namun setidaknya ini menjadi pelajaran untuk kita dengan yang lebih khusus tentang hubungan selama berpacaran yaitu sebaiknya tidak perlu memberikan sesuatu atau berkorban dengan sesuatu yang besar sebagai ungkapan rasa cinta!

Sekarang sepertinya sangat lazim (terutama perempuan) memberikan sesuatu untuk pacarnya sebagai bentuk rasa cinta, padahal itu sangat tidak perlu justru jika diberikan malah akan berakibat fatal jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan oleh perempuan tersebut.

Dilangsir dari PEOPLE cerita Colleen le wanita asal California, AS tentang kejadian yang menimpanya 2016 lalu dalam video viral berikut ini

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

4
aleksandronesta
jiresh
bromocool
bromocool dan 27 lainnya memberi reputasi
28
2.9K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan