harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Viral Rafael Alun Ngaku Penguasa Jakarta Selatan! Ngeri Gan!

Sumber Gambar

Selain kasus Mario Dandy, kasus Rafael Alun Trisambodo juga menarik perhatian netizen beberapa bulan lalu. Bagaimana tidak, dirinya terbukti memiliki kekayaan tak wajar yang rupanya merupakan hasil dari gratifikasi dan TPPU. Kini ia telah ditahan oleh KPK dan entah bagaimana belum ada lagi kelanjutannya, hanya saja penyelidikan masih tetap dilakukan.

Sebelum ditangkap KPK, Rafael Alun sendiri lebih dulu kena sidak oleh netizen terkait harta-hartanya dan kelakuannya di sosial media yang kerap pamer harta. Hal ini membuat namanya menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Ia viral dan menjadi perbincangan di berbagai media yang membuat ruang geraknya semakin terbatas.

Hal ini tak lain akibat arogansi dari sang anak yaitu Mario Dandy yang bak seorang jagoan menghakimi anak orang tanpa ampun hingga koma. Bukan hanya menghajar, tapi juga gayanya saat ditangkap pun masih saja arogan. Rupanya hal seperti ini bukan hanya ada pada anaknya saja, tetapi ayahnya juga sama arogan seperti dirinya.


Sumber Gambar

Dalam salah satu video yang viral di TikTok, terlihat sebuah rekaman lawas yang memperlihatkan anak kedua Rafael dan di bagian belakang ada sang istri. Entah sedang membicarakan apa, yang jelas di akhir kalimatnya Rafael menyebut kalau dirinya adalah penguasa Jaksel. “Ngomong dong kalau gak bisa tuh ngomong ini ada yang berkuasa di Jaksel,” begitulah ucapannya yang banyak disorot netizen.

Banyak netizen yang kemudian berpendapat kalau ucapan Rafael itu bak seorang mafia. Apalagi usai berkata begitu, ia tertawa yang semakin mendukungnya menjadi peran mafia. Siapa sangka, dibalik wajah melasnya Rafael Alun juga memiliki sisi lain yang tidak banyak orang tahu. Sisi lain yang memperlihatkan betapa arogannya dia.

Ternyata memang benar jika menyebut buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Wajar saja kalau anaknya bisa sampai sebegitu arogannya, ternyata dari bapaknya sendiri sudah seperti itu. Dan entah didikan dan ajaran macam apa yang ditanamkan ke anaknya itu sehingga menciptakan sosok yang bahkan saking arogannya sampai mampu menyakiti anak orang lain.


Sumber Gambar

Jika kita tonton video itu dari awal sampai habis, ucapan mereka seperti sedang mengalami kendala tertentu. Tapi kendala itu tidak bisa mereka selesaikan sampai akhirnya keluar ucapan seperti itu dari mulut Rafael. “Sebel papa istri papa diginiin tuh sebel,” begitu kira-kira dalam salah satu ucapan Rafael dalam video yang beredar itu.

Padahal kasus Rafael ini sendiri sudah jarang dibicarakan, tapi tampaknya public ingin bahan omongan baru. Topik baru soal Rafael yang bisa dijadikan isu hangat. Hingga entah dari mana, tiba-tiba video ini muncul ke permukaan. Dan akhirnya nama Rafael kembali jadi perbincangan netizen. Ya, hal seperti ini memang bagus supaya kasusnya tidak tenggelam begitu saja.


Sumber Gambar

Daripada sepi, lebih baik kita cari-cari saja apapun yang bisa dibahas. Hitung-hitung mengawal kasus yang masih dalam penyidikan. Jangan sampai terlupakan begitu saja dan memberi celah untuk para mafia hukum yang bisa saja membebaskan Rafael. Hal yang sama juga berlaku untuk Mario Dandy yang mungkin dalam waktu dekat akan memulai persidangannya.

Sampai saat ini, belum ada keterangan mengenai konteks dari video ini. Yang jelas, sebutan “penguasa Jaksel” menjadi sorotan di mana-mana. Ya mau bagaimana, yang bersangkutan saja sedang ditahan jadi tak bisa kasih keterangan.

emoticon-2 Jempol

Kalian setuju kah Rafael penguasa Jaksel? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Sumber Gambar
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
luvchelsea
madjoeki
screamo37
screamo37 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.5K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan