masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Bikin Melongo,Ini Sekilas Tentang Shafira Ika Kapten Timnas Sepakbola Putri Indonesia
Membuat heboh warganet di media sosial karena kecantikannya, ini dia sekilas tentang Shafira Ika kapten Timnas Sepakbola putri Indonesia


Shafira Ika, belakangan ini nama atlet sepakbola putri asal Indonesia tersebut tengah viral dibahas di media sosial dan tengah diperbincangkan oleh warganet terkhusus para kaum pria.

Beredar cuplikan-cuplikan video singkat memperlihatkan aksi Shafira Ika saat beraksi di lapangan bermain sepakbola sebagai kapten dari Timnas sepakbola putri Indonesia.

Diketahui pada gelaran Sea Games 2023 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Kamboja, Timnas putri Indonesia tidak ikut serta berlaga merumput di lapangan dengan satu dan lain alasan.

Meskipun tidak ikut serta di dalam Sea Games 2023, Timnas putri Indonesia tetap menjadi sorotan publik dan salah satunya adalah tentang sosok kapten Timnas Shafira Ika.

Berikut ini sekilas tentang Shafira Ika yang membuat publik melongo dengan pesona dan kecantikannya.




Shafira Ika Putri Kartini, atau lebih akrab disapa Shafira Ika, lahir di Bangka Belitung pada tanggal 21 April 2003.

Hobi sepakbola sejak kecil Shafira Ika yang saat ini berusia 20 tahun tergabung sebagai tim Persis Solo putri dan juga Timnas sepakbola putri Indonesia.

Beberapa ajang besar telah diikuti dan dijuarai oleh Shafira Ika bersama tim-nya diantaranya yaitu juara 3 event Piala Pertiwi 2021-2022 bersama dengan tim Arema, dan juara Piala Pertiwi 2023 bersama dengan tim Persis Solo.

Uniknya gadis cantik ini memilih nomor punggung yang dipercaya sebagai angka sial yaitu angka 13, meskipun merumput dengan angka sial Shafira Ika selalu menunjukkan performa permainan yang maksimal sebagai bek Timnas sepakbola putri Indonesia.

Sejauh ini Shafira Ika menjadi salah satu pemain sepakbola wanita terbaik milik Timnas sepakbola Indonesia. Shafira Ika diketahui telah memperkuat Timnas sejak belia, tergabung di dalam Timnas U-16, ikut andil di Piala AFF 2018, Sea Games 2019, dan kualifikasi Piala Asia 2022.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang profil dari kapten Timnas sepakbola putri Indonesia Shafira Ika yang sedang menjadi bahan perbincangan publik di media sosial.

Bukan hanya pujian tentang kecantikan dan pesonanya, warganet juga berharap agar Timnas sepakbola putri asal Indonesia bisa ikut bersaing dengan Timnas sepakbola putri dari negara-negara lain baik di Asia Tenggara maupun di Asia serta memenangkan event-event liga Internasional sebagaimana Timnas sepakbola putra Indonesia berhasil menjadi juara Sea Games 2023 Kamboja.

Besar harapan bagi Garuda Pertiwi untuk bisa ikut mengepakkan sayapnya setinggi mungkin dan membawa nama harum Indonesia ke kancah Internasional.

Bagaimana, apakah para Sista disini ada yang juga hobi bermain sepakbola?
Mari kita doakan agar Timnas sepakbola putri Indonesia semakin maju dan berjaya.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
provocator3301
jiresh
miftakhulhud874
miftakhulhud874 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5.6K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan