masnukho
TS
masnukho 
Rela Open BO Sampai Utang Pinjol Hanya Untuk Beli Tiket Coldplay? Awas, Pertimbangkan
Heboh akan digelar konser Coldplay di Indonesia, berbagai macam cara dilakukan untuk bisa beli tiket nonton


Coldplay, group musik rock asal Inggris yang dibentuk pada tahun 1997 ini tengah hangat dibahas oleh publik di media sosial terkait rencana akan diselenggarakannya konser di Indonesia pada bulan November mendatang.

Menurut kabar yang beredar, Coldplay akan melangsungkan konser pada tanggal 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Diketahui group musik rock Coldplay yang beranggotakan 4 orang ini memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia, itulah sebabnya tidak sedikit masyarakat yang antusias untuk menonton gelaran konser perdana Coldplay di Indonesia.

Terkait akan digelarnya konser perdana Coldplay di Indonesia, mulai beredar di media sosial taksiran harga tiket konser Coldplay, dan diketahui dari laman Instagram promotor konser, harga tiker mulai dari 800 ribu rupiah sampai dengan 11 juta rupiah untuk beberapa kategori.


Quote:


Melihat harga tiket yang terbilang tidak cukup murah, kehebohan warganet terjadi di media sosial GanSis. Tidak sedikit netizen yang mengaku rela melakukan apapun asal bisa menonton konser perdana Coldplay.

Mulai dari basa-basi jual organ sampai dengan open BO dan pinjam uang di pinjol dianggap menjadi solusi untuk bisa nonton konser Coldplay. Bahkan pihak OJK pun melarang hal tersebut karena dianggap kurang tepat guna dan bisa menyengsarakan.

Menanggapi larangan OJK tersebut tentu TS pribadi sangat setuju GanSis, karena memang tidak sepatutnya kita melakukan berbagai macam cara apa lagi sampai dengan melanggar aturan hukum hanya untuk mendapatkan uang guna membeli tiket konser entah siapapun yang melakukan konser.

Pertimbangkan beberapa hal sebelum melakukan aksi nekat untuk mendapatkan termasuk itu uang, karena setiap pilihan yang Agan dan Sista ambil semua memiliki resiko yang tidak bisa untuk disepelekan, dan jika resiko tersebut diabaikan maka bersiap-siaplah untuk menyesal di belakang.




Menonton konser Coldplay tanpa harus jauh-jauh keluar negeri tentu saja menjadi pengalaman yang tidak terlupakan jika Agan Sista memang dapat langsung menyaksikan dan memiliki uang untuk membeli tiket tanpa harus memaksakan diri.

Namun sekiranya pengalaman nonton konser Coldplay tidak akan jauh lebih berharga dari diri kalian sendiri sehingga kalian boleh mengorbankan diri hanya untuk mendapatkan tiket konser.

Jadi jangan sampai Agan Sista memaksakan diri untuk dapat nonton konser Coldplay sampai dengan melakukan hal-hal diluar nalar untuk mendapatkan uang seperti jual organ, open BO, atau pinjam uang melalui pinjol.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
dasiemsidassedikitkurusmadjoeki
madjoeki dan 15 lainnya memberi reputasi
16
7.5K
200
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan