c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Apa Saja Keluhan Agan Tentang Anime Saat Ini?




Hi sobat kaskus,

Buat penggemar anime tentu dengan banyaknya anime yang hadir saat ini tentu akan timbul berbagai macam keluhan, nah di thread ini akan kita bahas keluhan apa saja yang sering dilontarkan para penggemar anime nih GanSis.

Untuk lebih jelasnya keluhan adalah ungkapan atau pengakuan tentang ketidakpuasan, ketidaknyamanan, atau ketidaksukaan terhadap sesuatu. Keluhan bisa berupa ungkapan verbal atau tertulis yang menyatakan ketidakpuasan atau ketidaknyamanan terhadap suatu hal atau situasi, dan bertujuan untuk mengungkapkan ketidakpuasan seseorang terhadap sesuatu atau seseorang agar dapat diatasi atau diperbaiki. Keluhan bisa diutarakan secara langsung kepada pihak yang terkait atau melalui media sosial, dan berharap hal itu diperbaiki.



Nah tentu saja keluhan dan kritik itu berbeda ya gan, karena keluhan biasanya berbentuk ungkapan ketidakpuasan yang sifatnya subjektif dan seringkali emosional. Sementara itu, kritik biasanya disampaikan secara objektif dan menggunakan data atau fakta sebagai dasar dalam memberikan saran atau masukan, nah gak pakai lama langsung saja yuk kita bahas.

Kalau keluhan yang ada dalam pikiran saya, diantaranya:

Isi cerita yang repetitif: Beberapa orang merasa bahwa beberapa anime memiliki plot dan tema yang serupa dan terlalu sering diulang, sehingga membuat mereka bosan.



Gambaran yang tidak realistis: Meskipun anime adalah fiksi, beberapa orang menganggap bahwa beberapa anime memiliki gambaran yang terlalu jauh dari kenyataan sehingga sulit dipercaya atau mengganggu.

Terlalu banyak adegan fanservice: Beberapa anime memiliki banyak adegan fanservice, seperti gambaran karakter yang terlalu seksual atau vulgar, yang dapat membuat beberapa penonton merasa tidak nyaman.

Adaptasi yang buruk dari manga atau novel asli: Beberapa penggemar manga atau novel menganggap bahwa anime adaptasi tidak setia terhadap sumber aslinya dan mengubah terlalu banyak bagian penting dari cerita.



Terlalu banyak filler: Beberapa anime memiliki episode filler yang tidak terlalu penting dan hanya bertujuan untuk mengisi waktu. Ini dapat membuat cerita menjadi terlalu lambat dan membuang waktu penonton.

Suara high-pitch di karakter mungil / anak kecil sangat annoying menurut saya. 

isekai-harem genre hype kapan berentinya sih, kayanya terlalu banyak dan membosankan.

****



Tapi, mungkin saja ada komentar bijak karena pada dasarnya saat menonton anime dan film hiburan, maka secara tidak sadar kita akan mematikan sensor logika dan perasaan di kepala.
Beda dengan film dokumenter yang cenderung berdasar dari kenyataan, sedangkan untuk anime dan film hiburan (apapun genrenya) pasti akan keluar dari semua logika dan semua hukum fisika. Karena memang tujuan kita menontonnya adalah untuk hiburan.

Jadi, enggak usah mikir "dipukul kok bisa terlempar jauh nabrak dinding sampe dindingnya hancur tapi bajunya kok tetep rapi" atau "kok bisa anak sma punya banyak pacar yang rela ngantri" dan sebagainya.



Nikmati saja apa yang disuguhkan, yang terpenting kita terhibur. Nah kalau agan sendiri ada ga nih keluhan-keluhan tentang anime? Atau menikmati saja tanpa ada keluhan yang berarti.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








auto.optimus
gabener.edan
madjoeki
madjoeki dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.2K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan