harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Robot Tercantik yang Pernah Dibuat Manusia! Nomor 5 Paling Mantap!


Sumber Gambar

Perkembangan teknologi memang sedang pesat-pesatnya. Teknologi terus berkembang maju sebagai salah satu kemajuan yang mempermudah berbagai kebutuhan manusia. Salah satunya adalah robot. Robot merupakan mesin yang memiliki kecerdasan untuk menggantikan pekerjaan manusia tergantung untuk apa robot itu di-program.

Uniknya, banyak robot yang didesain humanoid sehingga mirip dengan manusia. Tak hanya mirip manusia, robot ini juga memiliki paras yang katanya cantik buat sebagian orang. Wah, lantas ada berapa robot yang katana cantik itu?

Berikut adalah daftar robot tercantik yang ada di dunia!emoticon-Ngacir



1. Erica


Sumber Gambar

Robot ini diberi nama Erica. Dibuat oleh salah satu profesor di Universitas Osaka, robot ini disebut cukup cantik untuk ukuran sebuah robot. Robot humanoid ini bahkan bisa berkedip dan bisa berkomunikasi selayaknya manusia. Tapi kegunaannya sendiri kurang diketahui.

Dari penampilannya, mirip wanita-wanita karir ya. Tapi sebenarnya dia adalah robot penyiar berita di TV.

2. Aiko


Sumber Gambar

Robot ini merupakan robot yang pembuatannya sangat berat. Sang pembuatnya sampai menghabiskan waktunya hingga tak memiliki pasangan, menjual mobil, berhutang dan hartanya demi menyempurnakan robot buatannya ini. Hingga terciptalah Aiko yang menghabiskan 14 ribu pound.

Benar-benar obsesi luar biasa yang akhirnya menciptakan robot wanita cantik dengan pakaian tradisional Jepang yang menjadi ciri khasnya.

3. Jia Jia


Sumber Gambar

Robot Jia Jia merupakan ciptaan seorang insiyur asal Universitas Sains dan Teknologi Cina. Robot dengan desain perempuan cantik berpakaian fancy ini bahkan disebut bisa menggantikan pekerjaan manusia di masa depan. Ia memiliki respon seperti manusia.

Kemampuannya dalam menanggapi perilaku manusia di sekitarnya termasuk luar biasa. Tak heran banyak orang Cina yang mengagumi temuan ini.

4. HRC-4C


Sumber Gambar

Yang satu ini agak berbeda dari lainnya. Robot HRC-4C memiliki tampilan yang lebih futuristik. Badannya mirip robot pada umumnya dengan bahan-bahan metal yang menempel. Bukan baju seperti robot sebelumnya. Rambut pendeknya juga cukup khas dan cocok untuknya.

Meski tampilannya kurang menarik bagi sebagian orang, robot ini cukup pintar karena bisa mengenali manusia dan dapat bernyanyi.

5. Harmony


Sumber Gambar

Nah yang satu ini agak lain ya GanSis. Robot Harmoni merupakan robot yang tujuan penciptaannya untuk kebutuan seks para laki-laki. Hebatnya, robot ini dirancang dengan keahlian bermain di atas ranjang yang tak kalah dengan perempuan asli.

Penampilannya sendiri seperti wanita-wanita latin atau amerika dengan kulit kecokelatan yang eksotis. Dan bentuk tubuhnya tentu dibuat semenarik mungkin.

emoticon-2 Jempol

Nah itulah beberapa robot yang dikatakan sebagai robot tercantik yang ada di bumi saat ini. Apakah robot-robot ini dengan perasaannya mampu memikat pria? Dari tampilan mungkin iya. Tapi tetap saja robot tak memiliki perasaan seperti yang wanita asli miliki. Wajahnya pun terbilang kaku.

Dengan kemajuan seperti ini, akankah robot suatu hari akan benar-benar mendominasi pekerjaan manusia? Kalau iya, agak repot juga.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian mana yang paling cantik? emoticon-Bingung (S)

Sumber:
Link Referensi 1
Link Referensi 2
Link Referensi 3
Link Referensi 4
Link Referensi 5

Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bandarjigonk
indrastrid
edilokonga503
edilokonga503 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.4K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan