harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Mario Dandy Yakin Sang Ayah Akan Membebaskannya dari Penjara!

Sumber Gambar

Masih seputar drama kasus penganiayaan David Ozora, berbagai hal dan fakta baru kian terkuak dan semakin menarik untuk dibahas. Masalah merembet ke mana-mana, kini kasusnya sudah menjadi skala nasional yang banyak diketahui orang-orang. Dan sudah pasti, opini netizen menjadi salah satu tekanan untuk mereka semua yang terlibat.

Sekilas kita sudah mengetahui mengenai adanya dugaan pencucian uang yang dilakukan Rafael Alun Trisambodo. Yang sebenarnya kasus ini tidak akan tercium kalau anaknya anteng-anteng aja. Tapi kita sedikit melipir ke anaknya, kita tinggalkan kasus si Bapak. Karena si anak lagi-lagi membuat sensasi baru meski sudah ditahan.

Kabarnya, Mario Dandy sampai saat ini masih percaya diri bahwa ia akan bebas. Hal ini diyakininya karena ia percaya bapaknya pasti akan membebaskan dia dari kurungan. Tak lain dan tak bukan, harta kekayaan bapaknya lah yang membuat Dandy bisa sampai sepercaya diri itu. Bahkan ia berani menjamin kepada Shane temannya bahwa ia juga akan ikut dibebaskan.


Sumber Gambar

Omongan ini bukan kabar burung belaka, melainkan sempat disampaikan oleh pengacara Shane. Ia mengatakan bahwa dalam kasus ini Dandy masih akan mengandalkan bapaknya untuk bebas dari hukuman. Dandy mengatakan pada temannya supaya jangan khawatir, karena bapaknya kaya dan akan mengurus semua masalah ini.

Kepercayaan diri Dandy ini terungkap melalui obrolan antara dirinya dan Shane Lukas di dalam sel. TS tidak tahu apakah keduanya masuk ke dalam sel yang sama atau bagaimana? Tapi rasanya aneh kalau satu sel mengingat kasus ini ulah mereka dan mereka bisa saja berkoordinasi. Tapi kabar terakhir yang TS baca, Dandy sudah dipindah ke Rutan. Entah bagaimana nasib Shane. Si pengacara Shane juga tidak menyebutkan kapan Dandy bicara hal itu. Apakah beberapa hari lalu, seminggu lalu.

Sejak awal TS juga sudah melihat bahwa Mario Dandy ini memang tidak ada takut-takutnya sama sekali. Pada saat ditampilkan di hadapan public dengan baju tahanan, wajahnya biasa saja. Bahkan kepalanya terangkat, menatap lurus ke depan dengan wajah datar. Seakan tidak malu dan tidak ada perasaan bersalah sama sekali.


Sumber Gambar

Apalagi Shane Lukas kabarnya masih sempat cekikikan usai ditetapkan sebagai tersangka. Rupanya, Dandy memang sepercaya itu dengan kekuatan harta bapaknya. Bahkan Shane juga sepertinya cukup menggantungkan nasibnya kepada temannya itu.

Mungkin selama di tahanan, Dandy tidak pernah baca berita ya. Dia tidak tahu saja kalau di luar bapaknya juga terkena masalah dengan KPK dan PPATK. Dugaan pencucian uang masih kuat terdengar, mungkin juga bapaknya sedang pusing. Si anak malah dengan gampangnya bilang ‘nanti diurus bapak gue.’

Alih-alih bantuin dia bebas dari penjara, yang ada malah ikutan masuk ke penjara bareng si anak kalau dugaan itu terbukti benar. Benar-benar anak yang terlalu dimanja, jadi gak tahu diri dan gak tahu malu. Kaya harta bukan berarti kaya moral ya. Kita tunggu saja kelanjutannya!

emoticon-2 Jempol

Menurutmu apakah Mario Dandy akan bebas?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Zero
maruka
jhon_fc
jhon_fc dan 40 lainnya memberi reputasi
41
20K
353
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan