antilgbtqata610Avatar border
TS
antilgbtqata610
Ada Wanita Lain yang Komporin Mario Dandy, Bukan Agnes Gracia tapi Sosok Wanita Ini


Ada Wanita Lain yang Komporin Mario Dandy, Bukan Agnes Gracia tapi Sosok Wanita Ini
25 Februari 2023 15:07 WIB Adhey
Mario Dandy Satriyo dan Agnes Gracia Haryanto (1)

POJOKSATU.id, JAKARTA- Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami peran seorang wanita berinisial APA. Wanita ini disebut-sebut sebagai pemicu emosi Mario Dandy Satriyo makin membara kepada korban David.


Bahkan lewat pengacaranya, Agnes mengaku bahwa wanita inisial APA itu sebagai pihak yang sesungguhnya bersalah dalam kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap David.

“APA ini yang menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

Kombes Ade tidak membeberkan secara detail perbuatan yang tidak baik yang dilakukan APA itu.



Hanya saja, kata Ade, saat ini status yang bersangkutan masih sebagai saksi terkait kasus penganiayaan David.

BACA : Pakar Ini Menilai Mario Dandy Bak Sambo Kecil, Agnes Gracia Seperti Putri Candrawathi yang Jadi Otak Penganiayaan

“APA masih saksi. Perbuatan tidak baik itu masih kami dalami,” ujarnya

Sebelumnya, perempuan berinisial APA dituding pengacara perempuan berinisial Agnes Gracia alias AG sebagai pihak yang sesungguhnya bersalah dalam kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap David.

Pasalnya, perempuan berinisial APA mengadukan peristiwa tertentu yang terjadi antara AG dengan David ke Mario Dandy Satriyo yang merupakan mantan pacar AG

“Dia (A) tidak mengadu (ke Mario). Itu harus diluruskan, tidak ada (A) yang mengadu. Yang bilang itu APA ke MDS, itu statement berbahaya,” kata pengacara AG, Mangatta Toding Allo, Jumat (24/2/2023). (Firdausi/pojoksatu)


Kejadian sebenarnya

Jika benar kasian jga si Agnes.. Udah dilecehkan sama di David, kini dituduh sebagai provokator penganiayaan


Kasian woyyy baru 15 tahun ... Dibully Se Endonesah


HARIANTERBIT.com - Pacar Mario Dandy Satriyo, Agnes Gracia Haryanto membeberkan kronologi penganiayaan terhadap David. Pelaku telah ditetapkan Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka.

Kuasa hukum Agnes Gracia Haryanto, Mangatta Toding Allo, menuturkan penganiayaan David berawal saat kliennya dijemput oleh Mario Dandy Satriyo sepulang sekolah.

Saat itu, Agnes Gracia Haryanto berniat mengambil kartu pelajar miliknya yang masih ada di tangan David.


Diketahui Agnes dan David pernah memiliki hubungan sebelumnya. Mangatta juga menyebut Agnes sudah memperingatkan Mario Dandy untuk tidak melakukan penganiayaan.

ada niatan untuk itu. Ini memang murni atas pilihan yang dilakukan saudara tersangka ini. Dan sekali lagi ini yang tidak ada di media. Klien kami Agnes sudah memperingatkan dua sampai 3 kali, dua sampai 3 kali," katanya dikutip Sabtu, 25 Februari 2023.

Mangatta menegaskan tidak ada perencanaan sebelumnya hingga terjadi penganiayaan terhadap David.
Dia menegaskan Agnes tidak menginginkan peristiwa yang membuat David sampai koma itu.
"Dan untuk menyuruh melakukan itu tidak mungkin karena dia masih di bawah umur dan dia tidak ada niatan untuk itu. Saksi APA juga sudah mengakui barusan," katanya.

"Dan seperti yang diterangkan Pak Kapolres sudah menyampaikan keterangan yang disampaikan saksi APA ini bahwa klien kami ini Agnes tidak melakukan hal-hal yang tidak dinginkan seoerti yang dituduhkan di medsos," terang Mangatta.

Diketahui Mario melakukan penganiayaan terhadap David.

Penganiayaan tersebut sempat direkam oleh teman Mario, S, yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. Akibat penganiayaan tersebut Mario menjalani perawatan intensif di rumah sakit. ***

Editor: Yuli Terbit

Kronologi
Diubah oleh antilgbtqata610 26-02-2023 04:34
bukan.bomat
xneakerz
aldonistic
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.9K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan