jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Sekain Goku, Ini Karakter Dragon Ball yang Bisa Mengalahkan Frieza!


Transformasi karakter villain Frieza di Dragon Ball Super tampaknya merupakan musuh terkuat hingga saat ini. Dia memperoleh kemampuan ini melalui pelatihan untuk meningkatkan level kekuatannya. Ini adalah pertama kalinya dia terlibat dalam pelatihan apa pun, jadi hasilnya cukup mengesankan.

Namun, transformasi ini memiliki kelemahan yang sangat besar. Karena Golden Frieza menghasilkan begitu banyak tenaga, ia menghabiskan stamina dengan sangat cepat. Ini mencegah Frieza mempertahankan bentuk ini untuk waktu yang lama, sehingga memungkinkan dia untuk dikalahkan.

*****************

Jiren



Pertarungan antara Jiren dan Golden Frieza telah terjadi, dan Jiren keluar sebagai pemenang. Selama Turnamen Kekuasaan, Android 17 dan Golden Frieza bekerja sama melawan Jiren dan membuatnya bertekuk lutut.

Meski terlihat di ambang kekalahan, Jiren tidak menyerah. Dia bangkit dan tampak lebih kuat dari sebelumnya. Kekuatan ki yang dia lepaskan sudah cukup untuk menonaktifkan Bentuk Emas Frieza dan mengembalikannya kembali ke Bentuk Terakhirnya saja.

Broly



Broly telah melawan Golden Frieza di film Dragon Ball Super: Broly . Meskipun transformasi awal Frieza menjadi Golden Frieza mendorong mundur Broly, dia tidak cukup kuat untuk melawan kekuatan Broly yang luar biasa. Duel mereka terdiri dari Broly yang terus-menerus menghajar Frieza ke pegunungan sampai Gogeta tiba dan mempersingkat pertarungan.

Lord Beerus



Meskipun Lord Beerus kadang-kadang bisa menjadi pelawak, tidak boleh dilupakan bahwa dia adalah Dewa Penghancur, yang terkuat saat itu. Kehadirannya dapat melumpuhkan Frieza dalam ketakutan karena Frieza tahu apa yang mampu dilakukan Beerus. Dia benar-benar dapat melenyapkan Golden Frieza dengan satu serangan, dan dia bahkan mungkin tidak perlu menggunakan Hakai untuk melakukannya.

Nah, selain tiga karakter yang ane sebutakan, siapa lagi yang menuru agansis bisa mengalahkan si Frieza ini? 

*******************

emoticon-Kroasia
Thread TS
Gambar mbah google
Referensi nonton Dragon Ball

siloh
bang.toyip
bang.toyip dan siloh memberi reputasi
2
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan